Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Mencari Teman di Snapchat Mudah

Cara Mencari Teman di Snapchat -- Snapchat adalah aplikasi yang kinerjanya kurang lebih sama dengan Instagram. Namun untuk di Indonesia, pengguna Snapchat tidak begitu banyak. Hal ini karena Snapchat kurang begitu familiar di telinga orang orang Indonesia. Oleh sebab itu, kali ini kami akan berbagi sedikit saja mengenai cara mencari teman di Snapchat. Hal ini karena kalau Anda tidak mencari teman di Snapchat maka Snapchat Anda juga akan sepi saja. Baca Juga: Cara Streak di Snapchat.

Cara Mencari Teman di Snapchat

Aslinya kalau mau mengeksplorasi, berbagai jenis fitur dan lainnya, Snapchat justru lebih unggul dari pada Instagram. Mengingat, Instagram ini datang setelah Snapchat. Banyak dugaan Instagram justru yang menjiplak Snapchat. Jadi bagi Anda yang saat ini masih menggunakan Snapchat dan belum beralih ke Instagram. Atau Anda masih pengguna baru di Snapchat maka tutorial ini untuk Anda.

Berikut penjelasan kami mengenai cara mencari teman di Snapchat. Silahkan dicoba karena panduan ini sangat mudah. Jadi Anda tidak akan kerepotan dalam mencari dan menambahkan teman di Snapchat.

Cara Mencari Teman di Snapchat

Untuk Anda yang masih baru dalam menggunakan Snapchat, maka ada tutorial yang sangat membantu Anda dalam mengembangkan Snapchat Anda. Inilah panduan bagaimana agar Anda bisa mencari teman di Snapchat.

Silahkan Anda ikuti proses cara menambahkan teman di Snapchat seperti berikut ini. Anda harus pastikan bahwa Anda ada kuota karena ini akan membutuhkan sedikit data Anda agar proses pencarian teman di Snapchat berjalan dengan lancar.

Adapun prosedur dalam mencari teman di Snapchat adalah sebagai berikut ini. Anda langsung coba saja dengan membuka aplikasi Snapchat Anda. Ini akan mempermudah anda ketika sedang berusaha menambah teman di Snapchat.

Cara Menambah Teman di Snapchat

Silahkan Anda coba untuk mencari dan menambahkan teman di Snapchat seperti apa yang kita sampaikan di bawah ini.
  • Jalankan aplikasi Snapchat Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa memasukkan ID Snapchat teman Anda.
  • Kalau ternyata teman Anda berasal dari daftar kontak maka ijinkan Snapchat mengakses kontak Anda.
  • Nah setelah aplikasi Snapchat terbuka, ketuk ikon seperti lonceng > ketuk Add Friends.
  • Anda mulai bisa menambahkan teman di Snapchat dengan mengetik usernamenya.
  • Ketuk ikon + warna ungu untuk menambahkan teman di Snapchat anda.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil mencari teman di Snapchat. Bahkan bonusnya adalah Anda bisa menambahkan teman di Snapchat anda.

Akhir Kata

Kami rasa cukup paparan terkait cara menambah teman di Snapchat. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari teman chatting di Snapchat Anda. Baca Juga: Filter Masker Ungu di Snapchat.