Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 7 Mei 2020?

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 7 Mei 2020 -- Hari ini banyak sekali pemain Free Fire yang tidak bisa bermain FF dengan mudah. Perlu Anda ketahui bahwa Free Fire sering sekali mengalami hal demikian. Apakah Anda tahu kenapa? Ya benar sekali. Free Fire selalu mengadakan maintenance server atau update pembaharuan setiap 2 s.d 3 bulan sekali. Jadi jika Anda belum tahu apa itu maintenance maka kami akan beritahu Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Masker Merah di FF.

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 7 Mei 2020

Maintenance FF adalah sebuah upaya pemeliharaan server yang dilakukan Garena dalam hal pemberian update fitur baru, karakter baru, map baru dan lain lain sesuai dengan kebijakan Garena itu sendiri akan menghadirkan apa dalam maintenance pada waktu tersebut. Sehingga, jika Anda saat ini tidak bisa bermain di Free Fire maka kami perjelas. Free Fire tidak bisa dimainkan karena ada update server oleh Garena yang akan selesai pada sore hari nanti.

Untuk lebih jelas masalah ini silahkan Anda baca ulasan kami. Karena nanti Anda akan kami berikan bocoran update fitur baru Free Fire setelah maintenance server tanggal 7 Mei 2020 hari ini. Semoga informasi kami berguna untuk Anda.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Masuk Hari ini 7 Mei 2020?

Jawaban atas pertanyaan kenapa Free Fire tidak bisa dimainkan hari ini 7 Mei 2020 karena ada maintenance server. Kegiatan rutin dari garena dalam menambahkan berbagai macam hal baru di dalam sistem permainan Free Fire. Jadi bukan masalah apa-apa. Anda jangan berfikiran Free Fire Anda rusak atau apa. Ini terjadi rutin setiap 2 sampai 3 bulanan sekali. Baca Juga: Cara Mendapatkan Point Guild Race FF.

Jadi jika setelah hari ini ada hal semacam ini Anda sudah tidak akan kaget kembali. Intinya adalah ketika Free Fire tidak bisa masuk, tidak bisa dibuka, atau tidak bisa dimainkan maka bisa jadi seperti hari ini ada maintenance dengan begitu maka Anda hanya harus menunggu maintenance selesai.

Kapan Maintenance Free Fire 7 Mei 2020 Selesai?

Sampai jam berapa maintenance Free Fire 7 Mei 2020? Jawabannya sampai proses maintenance dari garena benar-benar selesai. Bisa jadi pukul 16.30 WIB atau bisa jadi lebih malam tergantung dari pada kecepatan update yang diberikan oleh Garena itu sendiri. Ini kan tadi mulai 9.30 WIB jadi bisa lebih cepat bisa lebih lama. Sabar.

Oleh karena itu, kami sarankan Agar Anda sabar menanti. Silahkan main game lainnya agar Anda tidak bosan menunggu misalnya PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, PB Zepetto atau lainnya yang genrenya kurang lebih sama.

Fitur Baru Setelah Maintenance FF 7 Mei 2020

Adapun bocoran fitur baru setelah maintenance FF 7 Mei 2020 hari ini adalah.
  1. Ada perubahan damage pada Clash Squad.
  2. Adanya penambahan kapasitas pemain.
  3. Pengurangan jumlah Cheater.
  4. Dibukanya world chat.
  5. Munculnya Map Kalahari di Clash Squad.
  6. Terdapat bundle baru di diamond royale yaitu L.C Colonel Bundle.
  7. Yang jelas perbaikan bug juga.
  8. Peningkatan grafik permainan.
Nah jika Anda masih penasaran kenapa FF tidak bisa masuk hari ini 7 Mei 2020 maka jawabannya sedang menambahkan fitur baru. Ya Anda harus sabar menanti sampai selesai.

Akhir Kata

Kami rasa cukup ulasan kami mengenai Kenapa Free Fire Tidak Bisa Masuk Hari ini 7 Mei 2020. Semoga berguna sebagai wawasan. Anda harus sabar ya teman teman. Baca Juga: Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis FF.