Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Supreme Mobile Legends, Ini Cara Cepat Mendapatkan Titlenya

Supreme Mobile Legends -- Sampai detik ini Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA yang paling disukai di hp Android. Bukannya takut dengan isu when was Mobile Legends shut down namun pengguna Mobile Legends justru terus meningkat. Hal ini tidak heran karena mereka selalu mengidolakan beberapa pemain profesional semacam Jess No Limit mantan dari tim EVOS atapun Lemon dari tim RRQ. Mereka seolah-olah menjadi panutan dalam bermain game Mobile Legends. Kenapa? Salah satunya karena merekalah beberapa orang yang sudah mendapatkan title Supreme Mobile Legends. Baca Juga: Arti Kata Lee Myanmar Mobile Legends.

Supreme Mobile Legends

Apa itu title Supreme Mobile Legends? Ya benar sekali, Supreme Mobile Legends adalah sebuah gelar kehormatan kepada pemain Mobile Legends yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi terhadap salah satu hero dalam tingkat satu negara yang memiliki batas waktu 1 bulan. Hero Mobile Legends yang sering digunakan bertanding pada Ranked Match yang sudah mengaktifkan fitur Layanan Lokasi yakni Street Leaderboard maka pemainnya berkesempatan untuk mendapatkan 4 jenis title di Mobile Legends. Dan title tertinggi di sini adalah Supreme Mobile Legends.

Meskipun Anda bukan top nomor 1 di negara Indonesia misalnya terhadap salah satu hero Mobile Legends itu tidak jadi masalah. Ketika Anda masuk dalam top 10 di negara kita maka title Supreme Mobile Legends masih bisa Anda sandang. Hanya saja untuk mendapatkan Supreme Mobile Legends inilah yang mereka semua belum tahu. Yuk kita coba bongkar bongkar bagaimana agar bisa dengan cepat mendapatkan Supreme ML.

Supreme Mobile Legends, Title Tertinggi dari Street Leaderboard

Jika pemain Mobile Legends ingin namanya masuk dalam top 1 Street Leaderboard Indonesia maka setidaknya sejak awal harus sudah mengaktifkan layanan lokasi agar ML bisa mengakses dimana lokasi pemain tersebut sering bermain Mobile Legends. Tentu saja, di Indonesia sendiri sudah banyak sekali pemain Mobile Legends yang berusaha mendapatkan title tertinggi dalam Leaderboard tersebut. Sehingga, kami rasa untuk mendapatkannya sungguh sangat sulit. Bayangkan Anda harus bersaing dengan Jess No Limit, Biawak Batam, Donkey, Xin, Lemon, R7 dan masih banyak lagi lainnya.

Namun jangan khawatir, di sini Anda akan kami bantu dengan sebuah tips agar bisa dengan cepat mendapatkan title Supreme Mobile Legends. Namun perlu diingat, ini bukan berada di negara Indonesia mengingat persaingannya yang sangat sulit. Baca Juga: Apk Ngulik Mobile Legends Injector.

Lebih rinci mengenai hal ini silahkan Anda simak di bawah ini. Semoga paparan kami berguna untuk Anda dalam mempelajari cara dapat Supreme Mobile Legends. Kami harap Anda sabar karena prosesnya sangat panjang sekali.

Cara Mendapatkan Supreme Mobile Legends dengan Cepat

Kami harap paparan kali ini masih berguna karena setiap waktu Mobile Legends selalu update. Supreme Mobile Legends kali ini bisa Anda dapatkan dengan cara seperti berikut.
  • Download dan pasang aplikasi Fake GPS.
  • Jalankan aplikasi Fake GPS > muncul peringatan > buka Settings.
  • Anda akan masuk ke Opsi Developer > ketuk aplikasi lokasi palsu > pilih Fake GPS.
  • Silahkan Anda masuk ke aplikasi Fake GPS dan segera aktifkan GPS. Anda bisa mulai mengatur kota atau negara yang Anda mau. Tentunya negara ini yang popular namun masih sedikit pemainnya. Harapannya Anda sangat mudah dalam mencapi posisi 1 dan segera mendapatkan Supreme.
  • Jika lokasi sudah diatur maka ketuk ikon play warna hijau untuk menetapkannya.
  • Sekarang coba masuk ke game Mobile Legends Anda dan pilih bagian Leaderboard > pilih Jalan. Saatnya mengatur lokasi Anda di Mobile Legends dengan ketuk ikon roda gigi.
  • Dengan begini maka lokasi Anda sudah ditata sesuai dengan fake GPS Anda.
  • Tugas anda saat ini cukup main rank dengan hero favorit Anda terus sampai Supreme Mobile Legends Anda dapatkan untuk hero tersebut. Jangan lupa Anda harus MVP agar cepat dalam memperoleh title Supreme.
  • Ketika nanti Anda berhasil dapat Supreme di Mobile Legends maka tinggal pasang saja di profil Anda.
Dengan begitu maka penjelasan ini sudah cukup. Anda tinggal harus setting fake GPS, atur lokasi di ML, lalu main rank dengan hero favorit. Jangan lupa diusahakan menjadi MVPnya maka dengan seperti itu maka Supreme Mobile Legends tidak akan jauh dari Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu paparan kami terkait dengan Supreme ML semoga saja ini berguna. Silahkan dicoba. Jika memang sudah tidak bisa pakai fake GPS maka Anda harus mau bermain di Indonesia yang lawannya cukup dan bahkan sangat berat sekali. Baca Juga: Ceton Live Mobile Legends, Apa Benar Menghasilkan Diamond ML Gratis?