Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceton Live Mobile Legends, Apakah Benar Menghasilkan Diamond ML Gratis?

Ceton Live Mobile Legends -- Setahun yang lalu ramai sekali mengenai pembicaraan tentang situs ceton.live/ml yang mana nama situsnya adalah ceton live mobile legends diduga kuat bisa menghasilkan diamond Mobile Legends secara gratis. Namun apakah benar situs ceton live Mobile Legends ini bisa menghasilkan diamond Mobile Legends gratis? Baca juga: Apk Ngulik Mobile Legends Injector.

Ceton Live Mobile Legends

Yuk mari dengan kami bahas lebih lanjut mengenai situs ceton live Mobile Legends. Ini menjadi sesuatu yang wajib dibahas karena agar semua pemain Mobile Legends tahu bahwa Moonton itu tidak sebodoh yang mereka pikirkan.

Ceton Live Mobile Legends

Meskipun banyak pemain Mobile Legends mengatakan bahwa ceton live Mobile Legends bisa menghasilkan diamond gratis maka Anda jangan langsung percaya begitu saja. Sebagai pemain ML, Anda juga harus cerdas. Logikanya saja, diamond Mobile Legends itu alat resmi setiap pembelian skin atau hero di Mobile Legends. Yang harganya saja itu tidak murah. Mana mungkin ada sebuah situs yang bisa menghasilkan diamond Mobile Legends gratis? Ya tidak? Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis di Prizat.

Oleh sebab itu, kami sangat menduga kuat bahwa ceton live Mobile Legends ini hanyalah situs scam. Anda justru harus hati-hati ketika menggunakannya. Bisa jadi malah akun ML Anda hilang dan yang terburuk adalah akun ML Anda dibanned oleh Moonton.

Cara Menggunakan Ceton Live Mobile Legends

Anda sebenarnya kalau mau coba situs ceton live Mobile Legends juga tidak terlalu sulit. Anda bisa coba ikuti panduan kami berikut.
  1. Pertama, masuk dulu ke situs ceton live mobile legends yaitu di ceton.live/ml/.
  2. Kedua, silahkan isi Username ML Anda lalu tekan tombol Connect agar akun dan server Ceton Live mobile legend terhubung.
  3. Lalu, Anda isi diamond dan coins sesuai yang Anda mau.
  4. Selanjutnya tinggal klik Generate.
  5. Terakhir, silahkan melakukan verifikasi, anda tinggal klik Verify.
  6. Kemudian, ikuti perintah verifikasi sampai kelar.
Begitu saja maka Anda sudah bisa hack diamond ML dengan menggunakan ceton live Mobile Legends.

Akhir Kata

Ceton Live Mobile Legends bukanlah situs yang aman. Maka dari situ kami sarankan kepada Anda agar berhati-hati dalam menggunakannya. Baca juga: Premiumhacks vip, Hack Diamond Mobile Legends Gratis.