Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Username TikTok Mudah

Cara Mengubah Username TikTok -- Saking popularnya TikTok saat ini mungkin sempat ada yang berfikiran bagaimana cara ganti username TikTok. Hal ini memiliki banyak tujuan kenapa banyak pengguna TikTok yang ingin mengubah username TikTok. Oleh sebab itu jika Anda juga salah satunya maka cek panduan yang akan kami berikan berikut ini. Baca Juga: Apa itu Fyp TikTok?

Cara Mengubah Username TikTok

Username di TikTok ataupun di Instagram merupakan sebuah hal penting yang harus Anda selalu ingat. Pasalnya ini yang nantinya bisa Anda share ke orang lain agar mereka mengikuti Anda. Ya isitlahnya menjadi fans Anda yang setia. Oleh sebab itu, membuat username TikTok yang menarik akan sangat krusial kedepannya. Anda tidak boleh asal buat saja.

Jadi ketika ada kesalahan dalam membuat username TikTok maka Anda sangat kami sarankan untuk segera mengubah username Anda. Di bawah ini sudah kami rinci lebih detail mengenai hal tersebut. Anda bisa cek di bawah ini.

Cara Mengubah Username TikTok Simple

Dalam hal untuk mengubah username TikTok, Anda tidak akan sulit sama sekali. Anda hanya harus masuk ke setelan saja maka semuanya sudah pasti beres. Hanya saja mungkin tidak banyak orang yang tahu dimana lokasinya.

Pada artikel ini kami akan jelaskan dengan sangat rinci hal tersebut. Jadi yang harus Anda lakukan Anda siap dengan keperluan untuk ubah username TikTok Anda. Misalnya saja Anda sudah login ke dalam akun TikTok Anda.

Jika Anda sudah login ke dalam akun TikTok Anda maka selanjutnya Anda tinggal mengikuti instruksi dari kami. Adapun prosedurnya kurang lebih seperti berikut ini.

Cara Mengganti Username TikTok

Berikut ini untuk ganti username TikTok.
  1. Buka profil Anda, kemudian pilih “Sunting Profil”.
  2. Ketuk nama pengguna Anda.
  3. Selanjutnya tinggal Anda masukkan nama pengguna yang Anda inginkan.
Bahkan dari laman yang sama Anda juga bisa ganti nama panggilan, ID Instagram, channel YouTube, dan deskripsi profil Anda. Perlu Anda ingat bahwa Anda hanya dapat mengubah nama pengguna atau username TikTok setiap 30 hari.

Akhir Kata

Sekian dulu yang bisa kita sampaikan mengenai cara mengubah username TikTok. Jangan lupa Anda coba karena ini akan sangat mudah sekali. Baca Juga: Cara Slow Mo Di TikTok.