Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bingkai LKI di Likee Asli Mudah

Cara Mendapatkan Bingkai LKI di Likee Asli -- Likee adalah sebah aplikasi pendek yang menarik layaknya sebuah aplikasi TikTok. Dengan menggunakan aplikasi Likee maka pengguna bisa berbagi video pendek dengan editing yang ciamik. Bahkan menariknya, jika Anda terus mendapatkan popularitas dalam memposting video pendek di Likee maka Anda berkesempatan mendapatkan bingkai atau mahkota. Dan kali ini kita akan jelaskan salah satunya yaitu cara dapat bingkai LKI di Likee asli. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact.

Cara Mendapatkan Bingkai LKI di Likee Asli

Bingkai LKI di Likee merupakan sebuah bingkai yang diidam-idamkan oleh hampir semua pengguna Likee. Hal ini karena dengan mempunyai salah satu bingkai saja misalnya bingkai LKI asli di Likee maka Anda akan mendapatkan sebuah kebanggaan tersendiri. Bisa jadi orang lain yang melihat akun Likee Anda akan langsung follow Anda. Tak heran bisa mendapatkan followers dengan mudah di Likee.

Oleh sebab itu, berikut 2 cara untuk mendapatkan bingkai LKI di Likee asli. Semoga saja bisa berguna. Jika Anda merasa kebingungan jangan lupa cari dan tonton panduan lain dari channel YouTube karena sudah ada yang posting begitu banyaknya.

Cara Mendapatkan Bingkai LKI di Likee Asli Gampang

Kami sudah mencocokkan tutorial ini dengan salah satu video yang ada di YouTube. Siapa tahu memang panduan tersebut cocok Anda gunakan. Oleh sebab itu, Anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Siapa tahu ini akan pas Anda gunakan untuk memperoleh bingkai LKI di Likee.

Lebih rinci tentang panduan ini kami ambil dari video Annisa. Ya semoga saja ini memang benar adanya untuk mendapatkan bingkai LKI di Likee asli. Jika memang tutorial ini tidak cocok maka Anda bisa menacari lainnya. Anda tidak boleh menghujat orang ketika panduannya kurang pas. Hal ini karena pasti berbeda antara pengguna Likee yang satu dengan lainnya terkait dengan Hoki yang ia miliki. Baca Juga: Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark.

Langsung saja yuk kita coba cara dapat bingkai LKI di Likee asli seperti ini. Jangan lupa Anda coba biar tahu berhasil atau tidak baru kemudian Anda komentar atas tutorial kami. Jika memang bisa digunakan jangan lupa share pada orang lain.

Cara Dapat Bingkai LKI di Likee Asli Mudah

Untuk proses dapatnya ada 2, yaitu:
  • Pertama buka Likee dan carilah hashtag #LKITeam. Selanjutnya, bacalah 2 ketentuan dari pihak LKITeam yang menjelaskan cara dapat bingkai atau lencana LKI. Fokus saja pada poin kedua yang mengharuskan Anda untuk membuat video challenge official dan berkonten unik. Kemudian tambahkan hashtag #LKITeam maka ini akan berkesempatan dapat lencana LKI ketika sudah berhasil di review oleh LKITeam.
  • Kemudian jika sudah dapat lencana LKI maka screenshot saja laman profile (catatan: nickname harus dibubuhi dengan LKI) dan wajib mengenakan lencana LKI. Selanjutnya upload screenshot tersebut di Likee dan beri hashtag #LKITeam.
Dengan 2 cara tersebut kami yakin bahwa Anda akan punya kesempatan untuk mendapatkan bingkai LKI di Likee yang asli. Semoga saja bisa diterapkan. Jika Anda bingung coba lihat tutorial lainnya.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang bisa kami sampaikan mengenai cara mendapatkan lencana LKI di Likee asli. Semoga saja apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Membuat Facebook Transparan.