Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends

Cara Menggunakan Sacred Statue -- Mungkin para pemain Mobile Legends masih belum pada mengerti bagaimana agar bisa menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends. Oleh sebab itu, kali ini kami akan coba bantu Anda untuk membantu memahami tips agar bisa memakai Sacred Statue. Jadi simak betul betul agar paham. Baca Juga: Kaneki ML Injector Mobile Legends.

Cara Menggunakan Sacred Statue

Perlu Anda ketahui agar bisa mendapatkan Sacred Statue ini ada beberapa cara. Anda bisa membelinya dengan kepingan Twilight Coin. Disamping itu, Anda juga bisa dapat sacred statue Mobile Legends dengan misi tertentu misalnya beli hero dan skinnya. Maka dengan begitu sacred statue dari hero tersebut akan menjadi milik Anda.

Namun masalahnya meski sudah punya Sacred Statue yang cukup banyak di Mobile Legends masih banyak pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan Sacred Statue tersebut. Yuk kita coba pelajari di bawah ini.

Cara Menggunakan Sacred Statue Mobile Legends Mudah

Agar Anda bisa menggunakan Sacred Statue maka setidaknya hero yang Anda gunakan dalam permainan nantinya adalah hero yang sudah mempunyai Sacred Statue. Hal ini karena hanya hero tersebutlah yang bisa dipakai untuk menggunakan Sacred Statue.

Sacred Statue sendiri menarik digunakan karena bisa menampilkan sebuah patung dari hero yang Anda pakai untuk menggantikan tampilan dari turret Anda. Jadi tampilan dari turret Anda bukan lagi turret pada umumnya.

Lantas cara menggunakannya bagaimana? Langsung saja simak dalam penjelasan kami berikut agar Anda mengetahuinya dengan pasti. Cek di bawah karena penjelasan ini akan sangat mudah. Jadi pastikan dibaca dengan sungguh-sungguh.

Cara Gunakan Sacred Statue di Mobile Legends

Untuk menggunakan Sacred Statue berikut caranya.
  • Pertama pastikan Anda sudah beli Sacred Statue seorang hero.
  • Gunakan hero tersebut dalam permainan.
  • Di awal permainan dan 5 menit berselang. Anda bisa mendekat pada turret kemudian tekan ikon gambar turret di kiri layar untuk merubahnya.
  • Ketika sudah maka menggunakan sacred statue sudah beres.
Maka dengan begini Anda sudah berhasil dalam menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends. Anda bisa mencobanya setiap 5 menit sekali dan mendekatlah pada pada turret Anda kembali. Bukan turret lawan.

Akhir Kata

Sekian paparan kami mengenai cara menggunakan Sacred Statue. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title Supreme di Mobile Legends dengan Cepat.