Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Token Rampage dan Carnage Point di FF Mudah

Cara Mendapatkan Carnage Point dan Token Rampage di FF -- Event Rampage II: Uprising Free Fire kini sudah muncul. Dalam event tersebut Anda bisa memilih salah satu faksi saja untuk mendapatkan hadiah menarik. Ada Faksi Bringers dan Faksi Liberi. Anda hanya bisa memilih salah satu saja dan hadiahnya berbeda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail Free Fire.

Cara Mendapatkan Carnage Point di FF

Untuk mendapatkan hadiah utamanya, Anda harus menyelesaikan misi-misi yang akan mengharuskan Anda mengumpulkan sesuatu. Sesuatu tersebut adalah token Rampage dan Carniage Point. Oleh sebab itu, dua hal ini menjadi satu paket dalam event Rampage II: Uprising Free Fire. Jadi pastikan Anda terus baca artikel kami agar tahu mendapatkan dua hal penting selama event berlangsung.

Nah lebih rinci mengenai masing masing hal ini kami akan jelaskan bagaimana cara mendapatkannya. Jadi dalam paparan kami di bawah ini, kami akan jelaskan cara dapat token rampage FF dan cara dapat carnage points Free Fire.

Cara Mendapatkan Token Rampage di Free Fire

Selama event Rampage II FF, untuk mendapatkan token rampage sangatlah mudah. Anda hanya harus main saja sesuai dengan jumlah permintaan dalam game. Main 1x, 2x dan 3x maka Anda akan bisa mendapatkan token ramapage di FF. Silahkan main sebanyak - banyaknya dalam sehari maka Anda pasti dapat token rampage setelahnya dengan klaim tokennya.

Cara Mendapatkan Token Rampage di Free Fire

Semakin Anda sering main maka token rampage FF akan segera Anda peroleh dengan cepat. Oleh karena itu, atur jadwal main Anda agar kedua hal ini bisa Anda lakukan dengan baik.

Cara Mendapatkan Carnage Point di Free Fire

Untuk bisa mendapatkan carnage point maka yang harus Anda lakukan adalah dengan menyelesaikan misi harian dan pertandingan. Carnage point ini bisa digunakan untuk faksi dan ranking. Bahkan dengan mengumpulkan banyak carnage point Anda bisa membuka Executioner Shop dengan syarat 50 Carnage Points. Sedangkan 0 Carnage Points, Anda bisa langsung buka Assassin Shop.

Oleh karena itu, Anda harus berusaha menyelesaikan misi harian dalam game sebanyak yang bisa Anda lakukan. Pastikan bahwa Anda tidak akan ketinggalan satu misi saja agar semuanya beres dengan seketika.

Akhir Kata

Sekian dulu pokok pembahasan kami mengenai cara dapat dua hal penting selama event Free Fire Rampage. Semoga artikel ini bisa membantu Anda. Baca Juga: Arfreefire.site, Situs Generator Diamond FF Gratis.