Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail di Free Fire -- Garena sekarang sedang mengadakan event terbarunya. Event ini bernama Rebel Sharing Event. Event tersebut dimulai dari tanggal 24 - 30 Juni 2020 yang dapat Anda ikuti secara gratis. Yang harus Anda lakukan disini cukup dengan melakukan share link dari event tersebut kepada orang lain maka Anda akan mendapatkan point. Jika point tersebut mencapai 1000 maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan Duke Swallowtail. Baca Juga: ar free fire.sit, Begini Cara Menggunakannya.

Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallowtail

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan singgung sedikit tentang cara - cara mendapatkan bundle duke swallowtail di Free Fire dari event kali ini. Jadi memang gratis dan mudah sekali diikuti. Rugi rasanya jika Anda sampai tidak ikutan selama event tersebut.

Lebih rinci mengenai bagaimana cara dapat bundle duke swallowtail di Free Fire kira-kira semacam ini. Anda bisa membacanya dengan seksama. Pastikan bahwa Anda segera mempraktekkan segera setelah membaca artikel ini.

Cara Mendapatkan Bundle Duke Swallow Tail

Garena memang developer game yang sangat cerdas. Ia tidak membiarkan sedikitpun para playernya berpindah permainan. Garena selalu menghadirkan event-event yang sangat menarik dan menantang. Dari event tersebut, yang ditunggu-tunggu adalah hadiahnya yang selalu istimewa. Dengan embel-embel Bundle Gratis wah pasti semua pemain Free Fire kian betah bermain game ini. Makanya tidak heran jika sekarang Free Fire menyandang gelar game nomor 1 di Indonesia versi game Battle Royale bahkan di luar negeri sana.

Hingga saat ini, Garena sudah puluhan bahkan ratusan kali memberikan event yang sangat menarik dan hadiahnya tidak tanggung-tanggung. Dalam event Rebel Sharing event ini, kami yakin Garena juga berusaha terus menambah para playernya. Kenapa? Karena dengan sharing event tersebut ke orang lain yang masih belum bermain game Free Fire maka kami yakin pasti dia nantinya juga akan ikut bermain. Apa alasan lainnya? Karena hadiah semacam bundle duke swallowtail akan diberikan secara gratis dan tidak dipungut biaya. Baca Juga: Cara Daftar Royal Combat Free Fire.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengetahui bagaimana langkah-langkah untuk bisa mendapatkan bundle duke swallowtail Free Fire silahkan Anda coba sesuai dengan petunjuk yang kami berikan di bawah ini.

Cara Dapat Bundle Duke Swallow Tail Free Fire

Berikut ini merupakan cara mendapatkan bundle duke swallowtail di FF.
  1. Agar bisa dapat 100 point, silahkan Anda login in-game setiap hari selama event berlangsung.
  2. 100 point tersebut bisa diperoleh dengan cara share link (klik copy link) dan Anda harus membagikan kepada teman Anda sebanyak-banyaknya terutama yang belum bermain game FF ini. Karena ketika setiap orang yang klik link yang Anda berikan dan login ke dalam game maka Anda akan dapat tambahan 100 Point kembali.
  3. Link yang Anda berikan pada teman maksimal dapat diklik sejumlah 5x. Jadi Anda bisa memaksimalkan link tersebut untuk mendapatkan tambahan point.
Dengan begini maka jika Anda login selama 5 hari maka bisa dapat 500 point. Kemudian ketika ada 5 teman yang klik link Anda maka dapat juga tambahan 500 point. Sepertinya mudah sekali kalau hanya dapat 1000 point saja yang bisa ditukarkan dengan bundle duke swallowtail.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan bundle swallowtail di Free Fire. Semoga saja informasi dari kami semoga bisa dipergunakan sebaik mungkin. Baca Juga: Cara Mengatasi Server Akan Segera Siap di Free Fire.