Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Spotify Permanen Cepat

Cara Menghapus Akun Spotify -- Apabila Anda sedang mencari cara menghapus akun Spotify maka kami akan jelaskan kepada Anda bagaimana hal tersebut bisa dilakukan. Kami akan memandu Anda dalam paparan yang singkat untuk menunjukkan kepada Anda prosedur yang bisa dilakukan untuk hapus akun Spotify. Baca Juga: Cara Ganti Password Spotify.

Cara Menghapus Akun Spotify

Ya pada dasarnya sih Spotify adalah layanan streaming musik dalam bentuk digital di hp / laptop. Dengan Spotify maka Anda bisa menikmati lagu lagu yang sedang popular saat ini. Bahkan semua kalangan suka sekali dalam menggunakan Spotify untuk menikmati lagu-lagu yang trend saat ini.

Namun masalahnya meski dengan fitur yang sangat bagus. Banyak pengguna Spotify yang ingin juga menghapus akun Spotify. Nah jika Anda juga merupakan pengguna Spotify yang ingin juga mengetahui cara menghapus akun Spotify maka sudah berada di tempat yang tepat.

Cara Menghapus Akun Spotify Mudah

Meskipun di akun Spotify tidak ada fitur untuk delete akun Spotify namun itu semua bukan berarti tidak bisa dilakukan. Oleh sebab itu, Anda harus membaca panduan kami. Jadi kalaupun Anda mencari cari bagian untuk delete akun Spotify di dalam aplikasi tentu itu tidak akan pernah ketemu. Oleh sebab itu, tentu membuat banyak pengguna Spotify meradang dengan hal tersebut.

Nah, oleh sebab itu pastikan syarat-syarat berikut Anda penuhi untuk menghapus akun Spotify, yaitu Anda bisa login ke akun Spotify Anda via web dan Anda juga terhubung ke internet. Hanya dua saja itu cukup dan Anda bisa lanjut ke langkah berikutnya.

Berikut yang bisa Anda ikuti untuk menghapus akun Spotify. Semoga bisa Anda ikuti dengan baik. Jangan lupa langsung Anda coba agar tahu bisa berhasil atau tidak. Hapus akun Spotify ini tidak akan makan banyak kuota bahkan kalau pakai WiFi juga mudah.

Cara Hapus Akun Spotify Permanen

Anda bisa hapus akun Spotify baik dari hp ataupun dari laptop. Namun kami sarankan kalau pakai laptop lebih mudah.
  • Anda bisa mulai masuk ke laman tutup akun spotify di support.spotify.com/id/close-account/
  • Anda harus login ke akun spotify yang ingin Anda hapus.
  • Ketuk saja tombol untuk Menutup akun.
  • Ketuk Lanjutkan.
  • Anda harus beri centang di kotak Aku mengerti dan tetap ingin menutup akunku.
  • Selanjutnya, Anda bisa memilih tombol Lanjutkan.
  • Di tahap ini Anda harus cek email Anda yang telah terdaftar di Spotify.
  • Terakhir, Anda harus konfirmasikan penghapusan akun Spotify dari email tersebut.
Dari sini Anda tinggal menunggu kira-kira sampai 7 hari sampai akun spotify Anda dihapus secara permanen. Namun jika Anda ternyata tidak yakin mau menghapus akun Spotify Anda, login saja sebelum 7 hari maka akan aktif kembali. Jadi setelah 7 hari, akun spotify anda dihapus secara permanen dan Anda tidak bisa mengembalikannya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menghapus akun Spotify. Semoga ini bisa memberikan gambaran yang jelas pada Anda semua. Ingat jangan Anda pikir ini tidak bisa dilakukan karena masih ada solusi dari kami. Baca Juga: Cara Ganti Username Spotify.