Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password Spotify dengan Mudah

Cara Ganti Password Spotify -- Menggunakan Spotify itu mudah. Setiap kali Anda mau mendengarkan sebuah musik di hp semacam Samsung Galaxy maka Anda bisa mendengarkannya lewat Spotify. Namun apa jadinya ketika mau mendengarkan lagu kesayangan di Spotify ternyata tidak bisa karena akun Spotify Anda lupa passwordnya. Oleh sebab itu, kami di sini akan membantu untuk mempelajari cara mengganti password Spotify. Baca Juga: Cara Ganti Username Spotify.

Cara Ganti Password Spotify

Kami sangat menyarankan untuk sering mengganti password Spotify karena akhir akhir ini banyak hacker yang berkeliaran yang siap mencuri data data milik Anda. Ganti password Spotify maka Anda setidaknya akan terus membuat akun Spotify Anda aman. Namun jangan terlalu cepat rentang waktunya. Setidaknya 2 s.d 4 minggu sekali silahkan Anda ganti password Spotify Anda.

Nah jika Anda ingin tahu lebih mengenai cara mengganti password Spotify atau lebih mudahnya kita menyebutnya dengan cara mengatur ulang kata sandi Spotify maka Anda bisa baca di artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Ganti Password Spotify

Mungkin ada sedikit perbedaan dengan mengatur ulang kata sandi Spotify seperti yang akan kami sampaikan di bawah ini dengan cara ganti kata sandi Spotify yang mungkin pernah Anda baca. Ya mengatur ulang kata sandi spotify aslinya juga akan mengganti password Spotify namun dengan bantu reset password dengan email kiriman dari Spotify. Sedangkan ganti password Spotify langsung dari laman Spotify berarti tindakan ini memang dilakukan pada waktu itu di laman tersebut.

Jika Anda bingung dengan apa yang kami maksud maka kami akan jelaskan keduanya di bawah ini. Semoga Anda tahu bedanya antara reset ulang password Spotify dengan ganti password Spotify langsung di laman utama Spotify. Baca Juga: Cara Membuat LinkTree di Instagram.

Lebih jelas simak paparan kami di bawah ini semoga saja bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika mau mengganti password Spotify.

Cara Reset Password Spotify dengan Email

Silahkan Anda menuju ke laman Mengatur Ulang Kata Sandi Spotify berikut agar Anda tahu prosedurnya. Jika malas menuju kesana berikut rangkumannya.
  • Pertama Anda bisa masuk ke laman atur ulang Kata Sandi.
  • Anda bisa memasukkan email aktif Anda dan ketuk Kirim.
  • Sekarang waktunya Anda untuk masuk ke inbox email Anda. Dan carilah email dari Spotify untuk atur ulang kata sandi Spotify Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa klik tautan Atur Ulang Kata Sandi pada email tersebut. Dengan begitu maka laman web baru akan terbuka.
  • Anda tinggal memasukkan password baru Spotify Anda di kedua kolom yang ada kemudian ketuk Kirim.
Anda sekarang tinggal balik ke aplikasi lalu login dengan email dan password baru Anda. Semoga dengan begitu password baru Spotify Anda sudah jadi.

Cara Mengganti Password Spotify Langsung di Laman Resminya

Untuk ganti password spotify langsung dari pengaturan Spotify maka silahkan pakai web browser di laptop Anda untuk mengakses laman utama spotify.
  • Akses laman Spotify.
  • Login dengan akun Spotify Anda.
  • Pada gambar avatar Anda silahkan klik kemudian pilih Akun.
  • Ketuk Ubah Kata Sandi.
  • Isilah password baru Spotfiy Anda.
  • Ketuk tombol atur kata sandi baru.
Anda kami sarankan untuk membuat password yang kuat. Bisa dengan huruf kapital, angka, dan tanda baca biar tambah aman. Dengan begitu maka sudah selesai dalam mempelajari cara ganti password akun Spotify.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara ganti password Spotify. Semoga saja dengan penjelasan kami di atas bisa membantu Anda untuk merubah kata sandi Spotify Anda. Baca Juga: Cara Menghapus Tulisan Kinemaster Gratis.