Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ada Tamu Tak Diundang Brain Test

Ada Tamu Tak Diundang Brain Test -- Kita akan bahas kembali kunci jawaban game Brain Test. Kali ini kita akan coba berikan jawaban brain test level 22 ada tamu tak diundang. Semoga saja setelah melihat isi artikel ini maka Anda bisa melewati level berikut ini. Jadi yang perlu Anda lakukan cukup dengan baca artikel ini sampai selesai. Baca juga: Berapa Bulan yang Memiliki 28 Hari.

Ada Tamu Tak Diundang Brain Test

Brain Test juga merupakan game yang asik dimainkan pada waktu PSBB seperti ini. Game ini mirip mirip dengan game Brain Out jadi semacam tebak gambar namun butuh trik untuk menjawabnya. Jadi misalnya Anda mentok pada salah satu soal Brain Test dalam hal ini contohnya ada tamu tak diundang maka jangan khawatir kami akan bantu Anda.

Jadi berikut kunci jawaban brain test level 22 ada tamu tak diundang. Semoga saja informasi ini dapat mempercepat permainan Anda. Tentu saja ini akan sangat simple. Kami harap Anda tidak kebingungan dalam menjawabnya.

Kunci Jawaban Ada Tamu Tak Diundang Brain Test

Dalam soal Brain Test level 22, Anda akan melihat gambar sekumpulan kucing yang berwarna-warni. Anda harus bisa menemukan tamu tak diundang itu siapa maksudnya. Mungkin kalau Anda tidak jeli maka pasti Anda tidak akan menemukan tamu tak diundang ini. Kenapa? Karena pada gambar kucing ini semuanya identik.

Walaupun demikian ternyata satu hewan yang berbeda sendiri. Itulah yang menjadi tamu tak diundang pada level ini. Hewan tersebut adalah tikus. Anda harus menemukan tikus diantara kucing-kucing tersebut. Baca Juga: Selamatkan Anak Ini Brain Test.

Jika Anda tidak bisa menemukan gambar tikus ada dimana maka silahkan Anda baca artikel kami ini sampai selesai. Hal ini karena kami akan tunjukkan dimana tikus itu berada. Tujuannya agar Anda segera bisa menyelesaikan semuanya dengan cepat.

Ada Tamu Tak Diundang Brain Test

Untuk jawaban brain test level 12 ini silahkan coba arahkan pandangan Anda di sebelah kiri bawah. Di sana Anda akan menemukan gambar tikus kecil yang tidak begitu terlihat. Anda klik saja maka Anda akan lewati level ini dengan cepat.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda lihat pada gambar yang kami sertakan di atas karena itulah letak jawabannya. Pastikan Anda cermati baik-baik. Semoga saja bisa dijawab dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian dulu kunci jawaban ada tamu tak diundang brain test yang bisa Area Tekno sampaikan. Jangan lupa dicoba biar tahu hasilnya. Baca Juga: Kasihan Si Kucing Lapar Kasih Makan Dong Brain Test.