Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mpus Mau Melompat Ke Seberang Brain Test

Mpus Mau Melompat Ke Seberang Brain Test -- Kita akan bahas kembali kunci jawaban game Brain Test. Fokus kita kali ini adalah kunci jawaban Brain Test level 13. Semoga saja setelah Anda membaca artikel ini maka Anda akan bisa dengan mudah melewatinya. Brain Test level 13 memang susah susah gampang. Oleh karena itu diperlukan sebuah trik agar bisa menjawabnya. Baca Juga: Berapa Bulan yang Memiliki 28 Hari.

Mpus Mau Melompat Ke Seberang Brain Test

Sama halnya dengan game Brain Out, Brain Test juga membutuhkan logika yang cukup tinggi agar bisa menjawab pertanyaan demi pertanyaannya. Contohnya saja Brain Test level 13 mpus mau melompat ke seberang ini butuh dipikirkan dengan matang-matang agar bisa jawab dengan mudah.

Langsung saja jika Anda butuh kunci jawaban Brain Test level 13 maka kami siapkan untuk Anda. Jangan lupa langsung dicoba karena ini akan sangat mudah. Tentunya langsung menjawab akan sangat membantu Anda kedepannya.

Jawaban Mpus Mau Melompat Ke Seberang Brain Test

Dalam Brain Test level 13, Anda akan melihat sebuah gambar berupa se ekor mpus alias kucing di seberang jurang. Tugas Anda adalah menyeberangkan si mpus agar bisa sampai seberang. Di sini Anda tidak akan melihat jembatan sama sekali untuk mpus menyeberangi jurang tersebut. Anda tentu bingung bukan? Kalau harus melompat mana mungkin? Oleh sebab itu, Anda harus punya trik untuk jawab Brain Test level 13 ini.

Trik seperti apa yang dibutuhkan untuk menjawab mpus mau melompat ke seberang Brain Test? Jangan khawatir jika Anda tidak mengetahuinya. Kami akan coba kupas sampai habis di bawah ini. Anda cukup langsung buka gamenya dan mulailah menjawab pada level 13 ini. Baca Juga: Ada Tamu Tak Diundang Brain Test.

Yuk bahas kunci jawaban Brain Test level 13 berikut. Semoga Anda bisa terbantu dengan kunci jawaban yang kita berikan. Jangan lupa share artikel kami jika ini membantu Anda. Dan jadikan artikel kami sebagai rujukan dalam mencari kunci jawaban Brain Test. Kami sudah posting beberapa jadi silahkan dicek.

Mpus Mau Melompat Ke Seberang Brain Test Level 13

Untuk jawaban mpus mau melompat ke seberang ternyata mudah banget. Anda tinggal ambil jamur kecil di atas pohon yang ada di seberang jurang. Kemudian, berikan pada mpus untuk dimakan biar tambah gemuk. Kemudian, Anda bisa ajak lompat mpusnya.

Akhir Kata

Sekian bahasan kita mengenai jawaban mpus mau melompat ke seberang brain test. Semoga apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda para pemain Brain Test. Jangan lupa langsung dicoba. Baca Juga: Selamatkan Anak Ini Brain Test.