Kenapa Badang di Ban? Berikut Alasannya

Kenapa Badang di Ban -- Kenapa hero Badang hilang? Pasti saat ini banyak sekali pemain Mobile Legends yang bertanya-tanya kenapa Badang hilang dari daftar hero yang ada di Mobile Legends. Oleh sebab itu, kali ini kita akan bahas alasan Badang hilang tersebut. Sehingga rasa penasaran Anda tidak akan lagi merajalela. Baca Juga: Kaneki ML Injector.

Kenapa Badang di Ban

Pada tanggal 15 Juni 2020 yang lalu pasca update fitur baru di Mobile Legends. Moonton secara resmi mengirimkan pesan in game kepada seluruh pemainnya bahwa Hero Badang untuk sementara waktu di ban. Namun demikian mungkin tidak semua pemain ML tahu alasan kenapa Badang di ban.

Pemain Mobile Legends mungkin sebagian hanya menerima pesan tersebut sebagai informasi semata namun sebagian tidak berfikir demikian. Banyak yang ingin tahu dan penasaran mengapa Badang di ban. Mereka semua ingin tahu alasan yang jelas. Karena dalam pesan Moonton tidak disertai dengan penjelasan yang rinci kenapa Badang hilang.

Kenapa Badang Di Ban? Badang Hilang Coy

Salah satu member kami merupakan user hero Badang. Dengan adanya pemberitaan hero Badang hilang dari jajaran hero Mobile Legends maka membuat gaya permainannya sedikit berubah. Mungkin tidak hanya dia semata, pasti ada user hero Badang lain yang sangat kecewa ketika hero Badang harus di ban dari Mobile Legends sementara waktu.

Padahal jika dilihat lihat, Badang merupakan hero Fighter yang sangat mengesalkan untuk ganking. Badang menjadi hero yang sangat mematikan saat gank. Dengan skill duanya yang bisa mengarahkan lawan pada tembok batu dan menghasilkan knock back, Badang selalu akan menjadi fighter penuh damage yang berbahaya. Baca Juga: Apakah Mobile Legends Akan Ditutup?

Namun ternyata, alasan ban hero Badang ini muncul akibat dari penggunaaan skill 2 tersebut. Lhoh kok bisa? Tenang kami akan beri tahu Anda rincian jelasnya kenapa hero Badang diban semacam ini. Cek di bawah ini ya.

Kenapa Hero Badang Hilang Dari Mobile Legends?

Berikut adalah alasan kenapa hero Badang di ban karena adanya bug. Bug tersebut kurang lebih seperti ini rinciannya.
  • Pada waktu hero Badang mengeluarkan skill dua dan kemudian disambung mengeluarkan skill pertama untuk memukul angin maka skill pasif hero Badang langsung aktif.
  • Padahal skill pasif hero Badang baru bisa aktif ketika dia memukul 4x lawan secara terus menerus. Jadi ini tidak diperbolehkan.
  • Kemudian, skill dua hero Badang yang biasanya hanya muncul ketika digunakan untuk menabrakkan lawan pada tembok buatannya, namun anehnya skill dua tersebut bisa dipakai meskipun tidak menabrakkan musuh pada tembok buatannya.
  • Yang terakhi, justru sebaliknya ketika hero Badang menggunakan skill 2 ke arah lawan maka temboknya tidak mau muncul justru menghilang. Jadi ketika dia berhadapan dengan lawan, lalu dia dash ke arah yang tidak ada lawannya maka tembok muncul. Namun ketika di dash ke arah lawan maka temboknya menghilang.
Jadi kira-kira begitu saja alasan kenapa hero Badang Di Ban. Semoga saja bisa menjadi informasi yang tepat untuk Anda semua.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kenapa hero Badang hilang / di ban. Kami harap Anda bisa mengerti dan memahami alasan Moonton untuk menghilangkan Badang sampai beberapa waktu kedepan. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends Injector.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel