Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Mobile Legends Akan Ditutup? Yuk Cek Faktanya

Apakah Mobile Legends Akan Ditutup -- Kali ini kita akan coba kupas permasalahan yang terjadi pada para pemain Mobile Legends. Masalah kali ini muncul lantaran ada isu kalau Mobile Legends akan ditutup oleh pemerintah. Ini merupakan dampak dari masalah lain yang terjadi. Apakah itu? Ya benar sekali, gara-gara ada isu Free Fire akan ditutup oleh pemerintah akhirnya banyak pemain Mobile Legends ikutan bingung.

Apakah Mobile Legends Akan Ditutup

Namun apakah benar Mobile Legends akan ditutup dalam waktu dekat? Sebenarnya sih Anda tidak harus mempercayai hal tersebut. Kenapa? Hal ini karena Mobile Legends sendiri saat ini bersiap dalam menyambut patch note terbarunya yang akan jatuh pada tanggal 19 Juni 2020 nanti. Jadi hari ini tepat 7 hari menuju reset season 16 Mobile Legends.

Lalu jika ada pertanyaan apakah Mobile Legends akan dihapus oleh pemerintah Indonesia kok rasanya tidak mungkin. Ya semuanya sih tergantung dari pada Kominfo karena mereka yang berhak blokir atau tidak semua hal yang berbau Internet masuk Indonesia. Tidak terkecuali dengan Mobile Legends.

Apakah Benar Mobile Legends Akan Ditutup?

Gara - gara isu Free Fire akan ditutup oleh pemerintah bahkan juga PUBG Mobile yang katanya juga mau ditutup oleh pemerintah makanya banyak pemain Mobile Legends merasa bingung atas kebenaran informasi ini. Padahal justru akhir-akhir ini Mobile Legends terus menghadirkan event baru dan dalam waktu dekat Mobile Legends akan menuju season berikutnya, sehingga rasanya aneh kalau Mobile Legends akan ditutup.

Menurut pandangan kami pribadi informasi apakah Mobile Legends akan ditutup ini hanya hoax semata. Mungkin ini adalah isu dari kalangan tertentu yang sering kalah dalam bermain game Mobile Legends makanya membuat onar ditengah pandemi semacam ini biar tambah carut marut. Sehingga, saran dari kami sebagai pemain Mobile Legends yang baik mending Anda tunggu informasi terbaru dari Kominfo saja apakah memang benar ML akan ditutup. Baca Juga: Squad Dragon Tamer Mobile Legends.

Jika informasinya hanya dari kalangan tertentu saja mending jangan dipercaya karena bisa jadi informasi tersebut masih hoax. Dengan begitu, Anda harus pandai dan pintar dalam menyaring informasi karena salah sedikit saja Anda akan terbawa hoax yang terus merajalela di Indonesia.

Mobile Legends Akan Ditutup? Akh Yang Benar?

Menurut pandangam kami, Mobile Legends bukanlah game dalam kategori terlarang. Sekarang dari segi tampilan semua heronya juga sudah lebih sopan beda dengan pada waktu awal-awal dulu. Ya memang sih, untuk masalah game ini seperti memeras pemain berduit sih tidak heran hehe. Mungkin kalau nanti Mobile Legends akan ditutup karena adanya isu pemerasan bisa saja hahaha.

Namun sepertinya ya untuk sementara ini tanda - tanda kalau Mobile Legends akan ditutup kok belum ada. Jadi seperti yang sudah kami sebutkan di atas, info kalau Mobile Legends akan ditutup oleh pemerintah adalah Hoax.

Semoga Anda tambah bijak dalam menyikapi semua informasi yang Anda terima. Anda harus bisa filter dan jangan langsung ditelan mentah-mentah. Ya begitulah yang menurut kami bisa sampaikan. Jangan mudah percaya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai apakah Mobile Legends akan ditutup oleh pemerintah. Semoga bisa memberikan informasi kepada Anda para player Mobile Legends dimana saja. Baca Juga: Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends dengan Cepat.