Fakta Garena Mengajak Sony Bekerja Sama Untuk Menghadirkan Free Fire di PS5 Sony Menolak

Garena Mengajak Sony Bekerja Sama -- Dalam beberapa jam saja screenshot yang mengatakan bahwa Garena mengajak Sony Bekerja Sama CNN sudah mulai mendadak viral. Hal ini karena dalam screenshot yang beredar Sony telah menolak ajakan Garena untuk menghadirkan Free Fire di PS5. Ya ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Free Fire karena padahal FF adalah game yang mulai berkembang dari waktu ke waktu. Baca Juga: Kenapa FF Banyak yang Main?

Garena Mengajak Sony Bekerja Sama

Oleh sebab itu, hari ini kita akan coba kupas fakta sebenarnya gambar yang beredar yang menunjukkan Garena mengajak Sony bekerja sama, Sony Menolak. Mengingat ketika kami cari di Google, situs asli yang telah memposting artikel tersebut tidak muncul.

Lantas apakah informasi Garena mengajak Sony Bekerja Sama, Sony Menolak hanyalah informasi yang tidak benar? Mari coba kita cari lebih dalam.

Garena Mengajak Sony Bekerja Sama

Free Fire adalah game Battle Royale paling popular di Play Store. Sehingga tidak heran hingga saat ini Free Fire merupakan game yang paling banyak dimainkan oleh semua kalangan di Indonesia. Free Fire terus mengepakkan sayapnya agar terus menjadi game yang dicintai oleh semua kalangan. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng brand brand ternama seperti Sony.

Tapi masalahnya adalah saat ini justru muncul informasi bahwa Sony menolak ajakan Garena untuk menghadirkan Free Fire di PS5. Apakah ini benar? Ternyata, setelah dikupas oleh situs ggwp, informasi ini hanya hoax semata.

Setelah ramai hoax yang mengatakan Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia kini muncul lagi hoax yang mengatakan Sony menolak menghadirkan Free Fire di PS5. Sepertinya ini justru yang akan menjadi jalan Free Fire makin dikenal oleh semua orang.

Fakta Garena Mengajak Sony Bekerja Sama CNN

Kebenaran Garena mengajak Sony bekerja sama lalu Sony menolak menghadirkan Free Fire di PS5 adalah berita hoax. Jadi ini informasi yang kurang benar. Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika Anda saring-saring dulu informasi yang muncul.

Faktanya situs yang menjelaskan mengenai Garena mengajak Sony bekerja sama, Sony menolak dicari di laman CNN kok juga tidak ada. Mungkinkah sang penulis telah menghapusnya kita juga belum tahu.

Akhir Kata

Sekian dulu bahasan kita. Semoga saja informasi di atas bisa memberikan gambaran kepada Anda sebagai pemain Free Fire terkait dengan informasi yang beredar di dunia maya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel