Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Pantun TikTok Viral yang Lagi Tren

Pantun TikTok Viral -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskana kepada Anda semua mengenai bagaimana agar Anda bisa mendapatkan dan mempelajari kumpulan pantun TikTok viral. Semoga saja setelah Anda datang di situs kami maka Anda akan bisa membuat pantun TikTok yang viral sendiri. Baca Juga: Cara Live di TikTok.

pantun tiktok viral

Oleh karena itu, pastikan Anda membaca kumpulan pantun TikTok viral yang akan kami berikan. Ini akan sangat mudah dipelajari. Jadi misal Anda dahulu pernah belajar bahasa Indonesia maka membuat pantun TikTok viral tidak akan sulit sama sekali.

Yuk langsung saja kalau begitu kita pelajari lebih rinci mengenai pantun TikTok yang sedang viral baru baru ini baik melalui media sosial Instagram,YouTube ataupun yang lainnya. Ketika nanti Anda sudah cocok dengan salah satu pantun TikTok dari kami jangan upa dipraktekkan untuk membuat videonya di TikTok.

Pantun TikTok Viral Yang Ngetren Baru Baru Ini

Ada banyak sekali jenis pantun jika Anda pada waktu dulu pernah belajar bahasa. Misalnya saja pantun romantis, pantun humoris, dan pantun gombal serta lainnya. Ada banyak pilihan ketika Anda mau membuat pantun. Hanya saja mungkin Anda perlu memahami para pengguna TikTok itu jauh lebih condong suka pantun TikTok yang seperti apa.

Nah disini kami akan coba berikan contoh pantun TikTok yang viral. Ini hanya sekedar contoh saja yang kami acu pada laman YouTube. Semoga saja ini bisa berguna ketika ada pengguna TikTok yang mau membuat video pantun TikTok. Baca Juga: Efek Bling di TikTok.

Alangkah lebih lengkap jika Anda cek kumpulan pantun TikTok viral di bawah ini. Semoga berguna dan Anda jangan lupa langsung mencobanya. Hal ini karena pantun yang kami berikan sangat mudah dihafalkan. Anda bisa sambil rebahan atau lainnya dalam membaca pantun TikTok berikut ini.

Daftar Kumpulan Pantun TikTok Viral

Berikut ini contoh pantun TikTok yang viral di YouTube.

Ada Janda anak satu
Mau kah kau jadi makmumku.


Kopi... kopi... apa... yang nyakitin...?
Kopi...lih dia dari pada aku...


Gresik Surabaya
Coba disik lagi percaya...


Jombang Nganjuk
Klambi abang koyo .... cuk... wkwkwk


Pagi - pagi minum teh anget
I love you bangeeet...


Kue lapis kue buaya
Yuk beb segera ke KUA...


Kira kira begitu saja kumpulan pantun TikTok viral versi kami yang sudah sedikit dikembangkan. Semoga saja Anda terhibur. Jangan lupa Anda coba sendiri berkreasi.

Akhir Kata

Kami rasa cukup dulu pembasan tentang pantun TikTok yang sedang viral dalam beberapa hari terakhir ini. Semoga Anda ada niat membuat sendiri. Baca Juga: Apa itu FYP TikTok?