Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Hero Mobile Legends Di Ban? Siapa Saja Mereka?

Kemarin malam, Moonton secara resmi telah mengirimkan pesan pribadi kepada setiap pemainnya terkait dengan ban terhadap 6 hero. Dari informasi yang tertulis pada pesan tersebut, ada banyak pemain Mobile Legends yang mengalami masalah atau error saat menggunakan hero hero tersebut. Siapa saja hero Mobile Legends yang di ban oleh Moonton? Baca Juga: Cara Mendapatkan Hero Khaleed Mobile Legends.

Moonton Ban 6 Hero

Kejadian ban terhadap sejumlah hero bukanlah kali pertama. Sudah hampir puluhan kali kejadian semacam ini dilakukan oleh Moonton. Ini bukan tidak mempunyai tujuan kenapa ban kepada hero dilakukan. Yang jelas justru akan memberikan keseimbangan kembali terhadap permainan.

Yuk kita tengok siapa saja hero Mobile Legends yang di ban oleh Moonton kemarin malam. Sehingga pada waktu Anda mau push rank atau lainnya bisa memilih hero lain sebagai hero utama Anda. Tentu saja mungkin jika Anda user dari hero tersebut akan sedikit kecewa.

6 Hero Mobile Legends di Ban, Ini Daftarnya

Ternyata 6 hero Mobile Legends yang di ban adalah Dyrroth, Badang, Martis, Leomord, Silvanna, dan Ling. Secara rinci Moonton belum memberikan detail apa error yang terjadi ketika menggunakan hero hero tersebut.

Yang jelas, kesemua hero tersebut adalah role fighter dan satu role Assassin saja. Nahasnya, ini bukan kejadian pertama bagi hero Badang di tahun 2020. Badang di ban sudah kedua kalinya selama 2020 ini. Hal ini karena beberapa waktu lalu, Badang juga di ban karena ada bug. Baca Juga: Exodus Injector APK, Untuk Unlock All Skin ML.

Sehingga alternatifnya, bagi para user fighter harus sabar sebentar jika mau menggunakan hero andalannya. Di sana masih ada hero fighter damage besar semacam Aldous, Roger, Alucard, X.borg dan lain sebagainya. Pilih saja hero tersebut jika masih mau push rank.

Alasan Moonton Ban 6 Hero Mobile Legends

Ya dari pesan yang kami terima, Moonton hanya memberitahukan bahwa ada sebagian besar pemain Mobile Legends yang mengalami masalah ketika bermain dengan salah satu dari 6 hero yang di ban. Tidak ada rincian seperti apa. Namun saat ini memang hero tersebut sudah di ban.

Kapan ban berakhir? Dari pesan tersebut diharapkan akan selesai pada 1 Agustus 2020 pukul 20.00 waktu server. Sehingga ketika artikel ini terbit. Hero tersebut masih di ban. Mungkin nanti, 2 Agustus 2020 jam 15.00 WIB sudah bisa digunakan kembali. Jadi sabar saja dulu.

Akhir Kata

Sekian dulu informasi dari kami, semoga saja informasi dari kami bermanfaat. Itulah penjelasan kenapa Moonton ban 6 hero Mobile Legends. Ini kejadian yang cukup luar biasa karena biasanya Moonton hanya ban 1 sampai 2 hero saja dalam satu kejadian. Baca Juga: Arti Monsep Mobile Legends.