Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem FF 2 Agustus 2020, Merapat Yuk

Kode Redeem FF 2 Agustus 2020 -- Kali ini Area Tekno akan bagi-bagi kepada Anda semua mengenai kode redeem Free Fire 2 Agustus 2020. Artikel ini merupakan lanjutan dari kode redeem FF 1 Agustus 2020. Semoga saja kode redeem 2 Agustus 2020 ini masih bisa Anda gunakan karena jelas akan banyak sekali pemain FF yang sedang mencarinya juga.

Kode Redeem FF 2 Agustus 2020

Kode redeem FF memang menjadi buruan utama oleh para pemain Free Fire karena dengan kode redeem tersebut para pemain Free Fire bisa menukarkannya dengan skin senjata atau bundle yang menarik semacam bundle Alok, Cepcil, Zombie Warrior dan masih banyak lagi.

Langsung saja bagi Anda semua yang mencari kode redeem Free Fire 2 Agustus 2020 bisa membaca artikel ini sampai selesai. Intinya sih Anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Mulai dari kode redeem 2 Agustus 2020 nya sampai dengan tata cara menukarkannya.

Kode Redeem FF 2 Agustus 2020 Mari Ambil

Kode redeem FF selalu terdiri dari 12 karakter unik. Disisi lain ada juga kode redeem voucher Google Play Store. Kedua hal ini mempunyai masa aktif dan batas jumlah pengguna. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar cepat agar bisa menggunakannya.

Kode redeem tidak hanya dicari oleh para pemain FF. Namun juga sudah mencari cara bagi beberapa orang untuk mendatangkan rejeki. Misalnya saja ada yang bagi-bagi kode redeem Free Fire 2 Agustus 2020 semacam ini via Channel YouTube. Tujuannya adalah mendatangkan pengunjung / views dan memperoleh subscribers. Baca Juga: Download Free Fire 3volution.

Nah tanpa perlu panjang lebar, inilah kode redeem FF 2 Agustus 2020 yang bisa Anda coba.
  • FF3M-D4GW-9RGR.
  • FF4M-CJX3-USPE.
Dengan kode redeem tersebut, pastikan Anda sudah hafal lalu Anda masuk saja ke laman penukaran hadiah resmi dari Garena untuk menukarkannya.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire 2 Agustus 2020

Anda bisa mulai dengan masuk ke laman ini. Kemudian, Anda bisa masuk dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda. Setelah itu, Anda hanya harus input kode redeemnya. Terakhir Anda bisa ketuk konfirmasi > OK.

Dengan ini maka hadiah akan dikirim ke mail in game Anda. Selanjutnya, Anda bisa mulai klaim dari tempat tersebut. Jadi Anda harus buruan agar masih dapat slot. Jika tidak kebagian, tunggu artikel kami tentang Kode Redeem FF 3 Agustus 2020 besok hari.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kode redeem FF 2 Agustus 2020. Semoga saja apa yang kita jabarkan di atas bisa berguna untuk Anda. Baca Juga: Kode Stamp Free Fire Gratis Spesial Idul Adha.