Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Hero Khaleed di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Khaleed -- Dengan hadirnya hero baru di Advance Server yaitu Khaleed maka sudah banyak pemain Mobile Legends yang penasaran bagaimana cara mendapatkan hero Khaleed Mobile Legends padahal belum rilis di server global. Ternyata eh ternyata memang ada cara dapat hero Khaleed di server global Mobile Legends. Jika Anda ingin tahu maka silahkan saja ikuti penjelasan yang kami berikan berikut. Baca Juga: Download Star Shop APK Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Hero Khaleed

Khaleed adalah hero Fighter dengan specialty Crowd Control / Damage. Makanya tidak heran kalau para user Fighter di Mobile Legends sedang cepat cepat ingin mencoba damage dari hero Khaleed. Khaleed - Desert Soldier memang sepertinya akan menjadi hero Fighter OP dalam waktu dekat menyaingi Yu Zhong. Tidak heran pencarian tentang cara mendapatkan hero Khaleed hingga saat ini terus meningkat.

Jika Anda penasaran tentang Khaleed yang katanya orang merupakan pengendali pasir semacam Gaara dalam serial Naruto, silahkan simak penjelasan kami berikut ini. Tentu saja, Anda bisa langsung mencobanya agar langsung bisa mendapatkan hero Khaleed selama masa Pre Sale.

Cara Mendapatkan Hero Khaleed di Mobile Legends Mudah

Anda tidak harus menunggu Khaleed rilis dalam waktu dekat ini agar bisa mendapatkannya di dalam permainan Mobile Legends. Saat ini, untuk bisa mendapatkan hero Khaleed cukup mudah saja. Asal Anda punya diamond maka semuanya akan beres. Jadi sebelum kami jelaskan, Anda siapkans aja 50 diamonds cukuplah. Tidak usah banyak-banyak.

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk menggunakan hero Khaleed? Jika iya maka segeralah Anda buka game Mobile Legends Anda. Lalu, Anda pilih Event. Dari sana Anda akan melihat event bernama Pre Sale Khaleed. Artinya apa? Anda bisa mendapatkan hero Khaleed terlebih dahulu sebelum yang lain dengan cara Pre Sale. Baca Juga: Exodus Injector APK Unlock All Skin Mobile Legends.

Harga Pre Sale Khaleed cukup murah yaitu hanya 20 Diamonds saja. Bahkan harga ini akan menjadi lebih murah jika Anda meminta bantuan dan menolong teman Anda agar ikut juga pada Pre Sale Khaleed. Oleh sebab itu, cara dapat hero Khaleed cukup dengan membelinya di event Pre Sale.

Cara Dapat Hero Khaleed di Pre Sale

Untuk rincian beli hero Khaleed di Pre Sale caranya seperti berikut ini.
  • Buka game Mobile Legends Anda.
  • Pilih menu Event.
  • Gulir ke bawah dan pilih saja menu Pre Sale Khaleed.
  • Kemudian, Anda bisa ikut Pre Sale Khaleed dengan harga 20 diamonds.
  • Jika dirasa masih mahal, mintalah bantuan kepada teman Anda.
Jadi begitu saja maka Anda pasti bisa mendapatkan hero Khaleed di Mobile Legends. Jadi selama Khaleed belum rilis di server ori maka Anda bisa mencobanya dengan ikut Pre Sale terlebih dahulu. Bahkan Anda akan dapat tambahakan trial skin Khaleed selama 3 hari setelah rilis.

Akhir Kata

Kami rasa cukup penjelasan tentang cara mendapatkan hero Khaleed. Semoga saja informasi dari kami di atas berguna dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Baca Juga: Kaneki ML Injector, Dapatkan Semua Skin Mobile Legends.