Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mendapatkan Lemper di CODM? Ini Jawabannya

Cara Mendapatkan Lemper di CODM -- Sebagai salah satu game Battle Royale yang sedang naik daun ternyata CODM juga memberikan hadiah yang menarik kepada penggunanya agar betah bermain di sana. Untuk hadiah kali ini, para pemain CODM bisa mendapatkannya dengan cara menukarkan lemper di CODM. Oleh sebab itu, dalam artikel ini kita akan pandu Anda agar tahu cara memperoleh lemper di CODM. Baca Juga: Apakah Player Aktif PUBG Mobile Lebih Banyak Dari Player Aktif CODM?

Cara Mendapatkan Lemper di CODM

Aslinya, di event spesial Idul Adha kemarin, CODM mengharuskan setiap pemainnya untuk mengumpulkan dua buah token yaitu token ketupat dan token lemper. Dengan kedua token tersebut para pemain CODM bisa mendapatkan hadiah utamanya berupa Artic 50 Batik dan juga M4LMG ooze.

Berikut lebih rinci mengenai proses bagaimana agar bisa mendapatkan lemper di CODM. Semoga saja apa yang kita bahas berikut bisa Anda gunakan sebaik mungkin sebagai pemain Call of Duty Mobile.

Cara Mendapatkan Lemper di CODM Mudah Sekali

Agar Anda bisa mendapatkan token lemper di Call of Duty Mobile ternyata caranya mudah sekali. Dan hari ini 1 Agustus 2020 sudah bisa dimulai. Adapun tata caranya kami sebutkan di bawah ini. Anda bisa langsung mencobanya.
  • Silahkan login pada tanggal 1 Agustus 2020 untuk dapat token lemper di CODM.
  • Anda baca saja petunjuk yang ada di dalam game ketika Anda sudah berhasil login hari ini.
  • Anda tinggal mengikutinya sampai selesai agar proses dapat lemper di CODM berjalan lancar.
  • Begitu saja kira-kira.
Mirip dengan game Free Fire, setelah token lemper dan token ketupat di CODM sudah Anda peroleh cukup banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan. Lihat betul-betul berapa saja token lemper dan ketupat yang disyaratkan oleh sistem permainan CODM agar mudah dalam proses penukaran.

Cara Menukarkan Token Lemper dengan Hadiah di CODM

Sudah kami katakan di atas, jika token lemper dan ketupat sudah Anda kumpulkan maka berikut cara penukaran hadiahnya.
  • Masuk dulu ke dalam permainan CODM Anda.
  • Pilih menu Spesial.
  • Anda bisa ketuk Pusat Penukaran Pesta Idul Adha.
  • Anda bisa memilih skin senjata mana yang mau Anda tukar dengan token lemper.
  • Selesai.
Dengan cara tersebut maka menukarkan token lemper dengan hadiah di CODM sudah berhasil. Anda tidak kesusahan bukan? Ya memang simple sekali proses penukarannya. Yang ribet adalah bagaimana cara dapat lemper di CODM tersebut.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan lemper di Call of Duty Mobile. Semoga informasi dari kami berikut bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Menambah Merit di PUBG Mobile.