Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Player Aktif PUBG Mobile Lebih Banyak Dari Pada COD Mobile?

Player Aktif PUBG Mobile -- Memang sangat seru dan selalu menjadi topik utama bagi semua pemain game baik PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, COD Mobile dan lain sebagainya jika membahas tentang berapa jumlah masing-masing player aktif dari game tersebut. Oleh karena itu, untuk menyalurkan aspirasi kami, maka kami juga akan sedikit mengupas berapa banyak jumlah player aktif PUBG Mobile. Apakah total player aktif PUBG Mobile jauh lebih banyak dari pada COD Mobile? Atau bahkan bisa lebih banyak dari pada Free Fire? Kita akan sedikit mengupasnya. Baca Juga: Cara Hapus Teman di PUBG Mobile.

Player Aktif PUBG Mobile

Kenapa kami tidak membandingkan player aktif PUBG Mobile dengan Mobile Legends? Ya karena kedua jenis game ini sedikit berbeda. PUBG Mobile adalah game Battle Royale dan Mobile Legends adalah game MOBA. Oleh karena itu, kami membandingkan jumlah player aktif dari game yang sama jenisnya saja.

Mulai dari sini, kita akan fokus apakah player aktif PUBG Mobile benar lebih banyak dari pada player aktif COD Mobile atau tidak. Oleh karena itu yuk kita bahas di bawah ini.

Player Aktif PUBG Mobile vs Player Aktif COD Mobile

Apakah Anda tahu bahwa player aktif PUBG Mobile sudah lebih dari 100 juta? Ya benar sekali player aktif PUBG Mobile tahun lalu saja di bulan Mei 2019 sudah 100 juta player aktif. Kemungkinan besarnya di tahun 2020 ini jumlah player aktif PUBGM sudah jauh lebih besar. Bisa jadi 2 hingga 3x lipat besarnya dari tahun lalu. Sampai artikel ini terbit kami masih belum dapat mengkalkulasi berapa totalnya. Hal ini karena dari waktu ke waktu jumlah download aplikasi PUBG Mobile di Play Store kian terus bertambah. Data yang kami peroleh ada sekitar 236 juta download di Play Store pada tahun lalu. Sepertinya jumlah inipun juga terus bertambah hingga artikel ini terbit. Perkiraan kami sudah mencapai 450 juta download.

Lantas berapa jumlah player aktif COD Mobile? Dari data yang sudah kami himpun sampai hari ini jumlah player aktif COD Mobile masih sekitar 250 juta. Terbukti dengan jumlah download aplikasi dari Play Store yang totalnya setara dengan jumlah tersebut. Sehingga dapat dikatakan jumlah player aktif COD Mobile masih kalah jauh dengan player aktif PUBG Mobile.

Berbicara terkait dengan kedua game ini memang tidak ada habisnya. Oleh sebab itu, berapapun jumlah total player aktif kedua game tersebut bukan masalah yang begitu penting bagi kami. Asal Anda bermain dengan baik kami yakin Anda pasti bisa memperkirakan berapa total player aktif game PUBG Mobile ataupun game COD Mobile.

Manakah Jumlah Player Aktif yang Lebih Banyak, PUBG Mobile vs COD Mobile?

Dari data yang kami sampaikan di atas, jumlah player aktif PUBG Mobile jauh lebih besar dari pada COD Mobile. Hal ini dugaan kami ya karena COD Mobile baru saja rilis bulan Oktober 2019 yang lalu. Sehingga kalah start dengan PUBG Mobile yang sudah rilis sejak Februari 2018.

Namun demikian, COD Mobile mencatat rekor yang luar biasa karena meski baru beberapa bulan dan belum ada 1 tahun sudah mendapatkan peminat yang sangat banyak.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami. Semoga saja bisa menjadi informasi bagi Anda semua. Tentu saja ini hanya sekedar argumen kami. Kami harap anda mau menerimanya. Baca Juga: Cara Menambah Merit PUBG Mobile.