Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara VN di Telegram Mudah

Cara VN di Telegram -- Banyak pengguna Telegram yang terus bertanya bagaimana cara mengirim voice note di Telegram. Alasannya karena mereka masih belum mengetahui ikon mana yang digunakan untuk kirim VN di Telegram. Makanya dalam tutorial kali ini, kami akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut. Baca Juga: Cara Anonymous Chat Telegram.

Cara VN di Telegram

Cara kirim voice note di Telegram aslinya gampang sekali. Hal ini karena pada dasarnya di Telegram dan di WhatsApp sudah mendukung fitur VN. Hanya saja mungkin tidak banyak pengguna Telegram yang mau mengeksplorasi Telegram mereka masing-masing.

Tanpa panjang lebar kembali berikut tutorial cara mengirim VN di Telegram. Semoga saja apa yang kami sampaikan berikut, bisa bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba langsung agar Anda tahu hasilnya.

Cara VN di Telegram Ternyata Semacam Ini

Mungkin dulu memang VN di Telegram tidak ada. Pasalnya ketika kami browsing dari internet nyatanya ada trik dari seseorang untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengirim VN di Telegram. Padahal untuk Telegram yang terbaru, proses kirim VN Telegram bisa dilakukan langsung dari aplikasi Telegram itu sendiri.

Oleh sebab itu, disini dalam artikel ini kami akan coba gambarkan dengan jelas prosedur yang dapat Anda tempuh untuk mengirim Voice Note di Telegram. Dengan begitu nantinya Anda tidak perlu repot-repot kirim pesan teks di Telegram yang bikin Anda malas mengetik terlalu panjang. Baca Juga: RP di Telegram Adalah.

Langsung saja cek di bawah ini cara VN di Telegram. Kami berharap apa yang kita sampaikan berguna dan justru tidak mempersulit Anda sama sekali. Intinya praktek saja dahulu agar Anda mengerti prosedur yang akan kita jelaskan.

Cara Mengirim Voice Note di Telegram Mudah

Silahkan Anda ikuti cara VN Telegram seperti ini.
  1. Buka aplikasi Telegram Anda.
  2. Sekarang Anda bisa buka satu chat obrolan di Telegram Anda.
  3. Ketika chat telah terbuka maka Anda bisa ketuk ikon seperti Instagram di paling kanan bawah untuk merubahnya menjadi ikon microphone.
  4. Nah setelah itu, tekan saja cukup lama ikon microphone tersebut dan mulailah membuat VN Anda.
  5. Terakhir Anda bisa ketuk kirim saja.
Dengan cara tersebut maka Anda pasti berhasil dalam mengirim VN di Telegram. Semoga saja Anda bisa karena kadang ketika ditekan ikon tersebut malah kirim video. Ya memang itu fitur untuk kirim VN dan Video hanya saja ikonnya bertumpuk jadi satu.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara VN di Telegram. Kami harap ini berguna. Jangan lupa share pada temannya jika ini bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Mutualan Telegram Artinya.