Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rp di Telegram, Ternyata Ini Toh

Rp di Telegram -- Mungkin tidak banyak yang tahu apa itu rp di Telegram. Kami sendiri sangat asing dengan istilah-istilah tersebut. Selain ada rp, di Telegram sendiri masih ada istilah yang belum diketahui oleh penggunanya misalnya adalah arti Dom di Telegram dan arti f/m di Telegram yang sempat kami bahas kembarin. Sekarang tambah lagi arti rp.

Rp di Telegram

Kalau kami telusuri Rp pada Telegram bukanlah rupiah. Melainkan singkatan dari Role Play. Jadi sejenis permainan yang menarik untuk dicoba. Nah pada kesempatan kali ini kami akan coba menjelaskannya pada Anda semua. Kami berharap bahwa Anda akan mendapatkan gambaran cara bermain rp di Telegram.

Lebih lanjut dengan penjelasan mengenai rp di aplikasi Telegram bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja ini dapat membantu Anda. Soalnya ini juga kami dapat dari tutorial YouTube. Sehingga misal Anda mau komplain silahkan ke channel YT yang kami tonton. Hehe.

Rp di Telegram Adalah

Sudah kami katakan bahwa Rp di Telegram adalah Role Play. Nantinya Anda akan bermain rp di Telegram dengan bantuan cahnnel Telegram buatan seseorang yang bernama RolePlay Promote. Jadi pertama kalinya nanti Anda harus sudah punya akun Telegram. Baru kemudian Anda akan mencari RolePlay Promote tersebut.

Memang agag susah sih kalau main role play di Telegram jika Anda tidak paham. Ya sama sih dengan kita. Kita juga tidak paham 100%. Ya modelnya seperti rp di Instagram yaitu Anda mencari teman di RolePlay Promote tadi. Kemudian kalian butuh apa misalnya. Fambest. Fam adalah keluarga sedangkan bestie artinya teman. Baca Juga: Mutualan Telegram Artinya.

Jadi kalau misalnya Anda sudah send bio di saluran RolePlayLpm maka Anda akan dapat private message dari Role Player yang ada di saluran tersebut yang mungkin tertarik dengan Anda. Untuk sendi bio sendiri, Anda harus ikuti petunjuk yang ada di saluran tersebut agar mudah dapat fambest-nya. Sehingga nantinya dia akan kirim ke Anda dengan chat misalnya FamBest? maka Anda jawab saja Need? maksudnya butuh apa dari Rp tersebut. Ya kira-kira begitu. Ini mirip dengan cara mencari teman di Telegram.

Cara Main Rp di Telegram

Kalau Anda tidak sanggup main rp di Telegram mending lambaikan tangan saja. Hal ini karena memang sedikit ribet. Ribetnya adalah Anda harus menguasai beberapa saluran RolePlay. Kemudian Anda ikuti instruksi yang ada di saluran tersebut agar bisa mendapatkan attention dari Role Player lainnya.

Ketika mereka tertarik dengan Anda maka dia akan kirim pesan Fambest tadi. Anda tinggal jawab saja Need? Nah dengan begitu Anda bisa menentukan mau menjadikannya teman atau layaknya keluarga dan akhirnya bisa chattingan di Telegram sepuasnya.

Akhir Kata

Kalau menurut kami, mending rp di Telegram ditinggalkan saja bagi yang masih awam. Karena misal ada istilah SFS = Subscribe for Subscribe atau FFF = Follow for Follow saja mungkin kalian sudah tidak paham. Kalau dari kami mending tidak usah mainan kaya begini. Mending berteman dengan cara yang normal. Yang ada malah nanti terjadi kejahatan dari pertemanan sosial yang ramai di Indonesia. Baca Juga: Cara Anonymous Chat Telegram.