Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Menggunakan Shimeji BTS di Hp Mudah

Cara Menggunakan Shimeji BTS di Hp -- Dalam beberapa hari terakhir, banyak sekali penggemar Boyband BTS dari Korea yang sedang mencari cara download Shimeji BTS di hp mereka masing-masing. Shimeji BTS ini merupakan aplikasi yang menarik karena bisa membuat Shimeji dari karakter BTS untuk bergerak-gerak di hp. Ya semacam animasi begitu kalau kami lihat dari channel YouTube. Baca Juga: Cara Menggunakan Randonautica.

Cara Menggunakan Shimeji BTS di Hp

Oleh sebab itu, bagi Anda yang memang mengaku sebagai penggemar BTS ada baiknya Anda segera download dan menggunakan Shimeji BTS di hp Anda. Pasalnya karakter dari BTS tersebut bergerak kesana-kemari di dalam layar Anda. Tingkahnya yang lucu akan membuat hp Anda menjadi lebih berwarna.

Langsung saja ikuti penjelasan kami mengenai langkah demi langkah cara menggunakan Shimeji BTS di Hp Android Anda. Kami awali tutorial dengan cara download Shimeji BTS terlebih dahulu. Baru kemudian nanti Anda bisa mulai untuk menggunakan Shimeji BTS di Hp Anda.

Cara Download Shimeji BTS di Hp Android

Adapun bahan - bahan sebelum Anda bisa menggunakan Shimeji di hp maka Anda harus download terlebih dahulu hal-hal berikut ini.
Setelah bahan - bahan di atas sudah Anda download dan Anda pasang di hp Anda maka saatnya Anda menggunakan Shimeji BTS di hp.

Cara Menggunakan Shimeji BTS di Hp Mudah

Untuk cara menggunakan Shimeji BTS di Hp kami ambil panduannya dari Riki Tutorial.
  • Ketika semua bahan di atas sudah terpasang di hp Anda maka segera jalankan aplikasi Shimeji.
  • Kemudian ketuk Start dan berikan ijin aplikasi mengakses perangkat.
  • Dari sini Anda tinggal pilih saja import. Jika muncul lagi tulisan import maka Anda ketuk sekali lagi.
  • Nah sekarang beri nama Shimeji Anda. Setelah itu ketuk Create.
  • Anda akan masuk ke folder Shimeji Anda. Pastikan filenya sudah Anda ekstrak dengan aplikasi ZArchiver. Kemudian, Anda bisa memilih Shimejinya lalu klik OK.
  • Apabila Shimeji BTS yang Anda pilih sudah ada di menu utama, sekarang Anda cukup menekan tombol Shimeji BTS tersebut.
  • Di sini Anda bisa ketuk Play. Anda akan diminta untuk memberi ijin pada aplikasi berjalan di atas aplikasi lain. Beri ijin saja.
  • Selesai.
Kami rasa begitu saja cara menggunakan Shimeji BTS di Hp Android Anda. Ini bisa dicoba di Xiaomi, OPPO, Vivo, dan Samsung Galaxy asal berbasih Android 5.0 ke atas.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menggunakan Shimeji BTS di hp. Semoga saja apa yang kita jelaskan di atas bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Funsta.