Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alimama Tutup, Kenapa Alimama Tutup Tidak Bisa Dibuka?

Alimama Tutup -- Hari ini ada kabar yang kurang mengenakkan bagi para member aplikasi penghasil uang Alimama. Setelah ramai pertanyaan tentang apakah Alimama Apk penipuan. Kini kabar tersebut mulai terkuak satu demi satu. Hal ini terbukti dengan aplikasi Alimama yang tidak bisa dibuka dalam beberapa hari ini. Baca Juga: Apakah Alimama Terdaftar di OJK?

Alimama Tutup

Lantas apakah Alimama tutup karena scam? Bisa jadi informasi ini benar adanya. Namun sebelumnya kita kupas terlebih dahulu informasi ini agar tidak simpang siur. Tujuannya agar para member Alimama tidak bertanya-tanya kenapa Alimama terus tidak bisa diakses.

Alimama tutup ini datang bersamaan dengan informasi JD Union tutup. Oleh karena itu, setelah artikel ini terbit kita akan kupas hal serupa hanya saja untuk aplikasi JD Union. Semoga saja dengan kejadian ini harusnya para member alimama ataupun member JD Union bisa lebih berfikir jernih.

Alimama Tutup, Apakah Karena Scam?

Dari informasi yang beredar, Alimama memang tutup dan sudah mengganti nama aplikasi utama mereka. Entah karena takut diklaim langsung oleh Alibaba atas penggunaan nama yang tidak berijin maka Alimama menutup usahanya atau karena hal lainnya kami juga tidak paham. Hanya saja memang sejak beberapa hari ini Alimama sudah mengeluarkan aplikasi barunya bernama 13AL Apk.

Kami menduga hal ini hanya sebagai pengalih isu saja bahwa aplikasi alimama sudah tutup. Jika memang berganti apk dan akun member alimama masih ada berarti masih bisa dicoba untuk dicairkan. Namun jika berganti ke lain aplikasi lantar akun member dan uang member tidak kembali maka alimama tutup jelas karena scam. Baca Juga: Aplikasi Goins Penipuan? Ini Paparannya.

Lebih rinci terkait masalah alimama tutup Area Tekno akan kami kupas lebih detail di bawah ini. Kami harap ulasan ini berguna untuk member Alimama agar lebih legowo. Karena pada dasarnya kami sudah mengingatkan sejak awal.

Kenapa Aplikasi Alimama Tutup Tidak Bisa Dibuka?

Laman alimama Indonesia memang tidak bisa dibuka. Akhirnya banyak klaim bahwa Alimama Indonesia tutup. Tapi menurut kabar yang beredar dari salah satu kanal YouTube yang mengatasnamakan Alimama Online Indonesia menyatakan bahwa Alimama sedang melakukan maintenance upgrade sistem selama 4 hari dimulai dari tanggal 19 September 2020.

Sehingga ini berarti udah berjalan 2 hari. Jika memang Alimama tidak tutup maka perkiraan maintenance Alimama akan berakhir 2 hari kedepan dan barulah para member Alimama akan bisa login kembali.

Masalahnya jika setelah 4 hari nanti Alimama tetap tutup tidak bisa dibuka / diakses. Maka Anda sebagai member Alimama harus mau berbesar hati bahwa uang yang Anda investasikan di Alimama harus raib dibawa orang tidak bertanggungjawab.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai alimama tutup. Semoga saja apa yang kita sampaikan berguna untuk Anda semua. Jangan lupa cek postingan kami berikutnya terkait dengan JD Union tutup. Kami harap ulasan-ulasan ringan dari kami berguna nantinya. Baca Juga: Global Mall Apk Download.