Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Alimama Legal? Apakah Alimama Terdaftar di OJK?

Apakah Alimama Legal? Apakah Alimama Terdaftar di OJK? -- Dalam postingan kali ini, Area Tekno akan memberikan cuitan tentang apakah alimama penipuan? Apakah Alimama ilegal? Ya pokoknya seputar informasi Alimama Indonesia yang baru-baru ini mulai ramai diperbincangkan dimana-mana. Baca Juga: Apakah Aplikasi Goins Aman?

Apakah Alimama Legal

Kami berharap ulasan tentang aplikasi alimama ini bisa memberikan gambaran yang jelas terhadap aplikasi tersebut. Pasalnya, Alimama ini menggunakan sistem skema ponzi atau arisan berantai yang menurut kami sangat tidak patut untuk diikuti.

Yang jadi kebingungan seseorang ketika hendak daftar akun Alimama adalah benarkah Alimama dapat menghasilkan uang hanya dengan belanja setiap hari? Disisi lain juga muncul ke khawatiran apakah Alimama sudah terdaftar di OJK atau belum. Tentu ini menjadi pikiran-pikiran yang patut dipertimbangkan sebelum semua berantakan.

Alimama Apakah Legal? Yuk Cari Tahu

Banyak yang bilang cara kerja alimama apk kurang lebih sama dengan JD Union. Kedua aplikasi penghasil uang terbaru ini sangat ramai peminatnya hanya saja ragu untuk menggunakannya. Hal ini disebabkan karena memang kedua aplikasi tersebut adalah aplikasi moneygame. Jadi tidak heran jika rasa khawatir akan legalitas alimama dipertanyakan terus.

Sebagai informasi saja, Alimama yang asli milik Alibaba Group memang sudah terdaftar resmi dan legal. Situs resmi dari Alimama yang asli ada di alimama.com. Anda tidak akan mendapatkan uang jika Anda menggunakan situs tersebut. Justru Anda yang harus membayar jika harus menggunakan jasa mereka.

Sedangkan alimama yang palsu beralamatkan web di almm.qdhtml.net. Sebuah situs yang bisa dibilang tidak terpercaya. Bahkan, ketika Anda menggunakan alimama apk yang ini katanya bisa mendapatkan penghasilan. Aneh saja, ada sebuah bisnis yang mendompleng nama tenar milik Alibaba Group tersebut, sama halnya dengan JD Union yang dompleng nama tenar e-commerce JD lalu menawarkan penghasilan kepada penggunanya ketika menjalankan misi untuk belanja.

Lantas apakah Alimama palsu tersebut legal? Jawabannya jelas tentu tidak. Ada banyak daftar kebohongan yang diusung alimama tersebut. Mulai dari situs web, server yang digunakan, domain terdaftar palsu, dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar Anda berhati-hati dalam menggunakan alimama tersebut.

Apakah Alimama Terdaftar di OJK?

Ada yang sempat klaim bahwa Alimama Indonesia sudah terdaftar di OJK makanya member tersebut aman-aman saja ketika menggunakan Alimama. Tapi perlu Anda ketahui bahwa Alimama yang mengusung skema ponzi semacam ini hampir tidak akan pernah didaftarkan ke OJK ataupun Kominfo untuk mendapatkan surat resmi usaha. Kenapa? Karena aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi mengusung sistem maling memaling.

Jadi apa mungkin jika sistem semacam ini dilihat dan dinilai langsung oleh OJK? Hmhm ya bisa jadi bisa dilihat dan bisa jadi tidak tergantung dari si empunya. Intinya sih Anda harus berhati-hati karena ketika ini bubar maka upline Anda tidak akan ada yang perduli.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami mengenai Apakah Alimama Legal? Apakah Alimama Terdaftar di OJK? Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Tentu saja kami berharap Anda ketika mau daftar alimama punya segudang pertimbangan terlebih dahulu. Baca Juga: Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru.