Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Global Mall Apk dari GM88k Com, Aplikasi Penghasil Uang Teranyar

Global Mall Apk -- Di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang yang menggunakan skema ponzi. Baru baru ini viral aplikasi penghasil uang yang menurut orang Indonesia terbukti membayar misalnya saja S earn apk, like share apk, JD Union, Alimama Apk, GoIns, Vtube, dan masih banyak lagi lainnya. Yang terbaru orang mengenalnya dengan sebutan Global Mall Apk.

Global Mall Apk

Dilihat dari namanya, cara kerja dari Global Mall apk kira-kira kurang lebih sama saja dengan JD Union dan Alimama yang berkaitan erat dengan menyelesaikan misi dengan membuat pesanan di marketplace yang bekerja sama dengan Global mall apk ini.

Jadi jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang terbaru Global Mall Apk selain dari JD Alliance APK atau DJ Union 888 maka Anda bisa coba aplikasi ini. Semoga saja dengan panduan yang kami berikan ini maka Anda bisa tahu betul seperti apa apk Global Mall.

Global Mall Apk, Global Mall Adalah

Sebelum menggunakan aplikasi semacam ini tentu orang ingin tahu terlebih dahulu apa itu Global Mall apk. Global Mall apk adalah aplikasi penghasil uang bagi setiap membernya yang berhasil menyelesaikan misi dengan membuat pesanan di marketplace yang bekerja sama dengan Global Mall apk. Komisi yang didapat akan semakin meningkat jika pengguna juga menyelesaikan lebih banyak misi atau juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung.

Sehingga kalau dilihat-lihat, Global Mall Apk tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain misalnya JD Union yang membuat skema ponzi yang sama. Lantas apakah Global Mall Apk aman? Ini yang masih perlu didalami oleh setiap membernya. Yang namanya orang kalau sudah kena duit dan terbukti membayar pasti akan percaya bahwa aplikasi aman. Tapi sebenarnya tidak seperti itu.

Ya itu semua berdasarkan pemikiran Anda selaku menjadi pengguna aplikasi Global Mall apk. Anda bisa berfikir aman atau tidak sesuai dengan kemampuan Anda sendiri. Terlepas dari itu semua, jika Anda mau mencoba menggunakan Global Mall Apk silahkan download dari link berikut ini.

Download Global Mall Apk di GM88k Com

Jika Anda mau mendapatkan uang dari Global Mall Apk maka Anda harus download dan pasang dulu aplikasinya di hp Anda.
  1. Silahkan Anda buka browser di Hp
  2. Sekarang akses laman web gm88k.com/index/user/register.
  3. Selanjutnya Anda harus mengisi form pendaftaran dengan lengkap.
  4. Dari sini Anda sudah login ke Global Mall APK.
  5. Lanjut dengan mencari misi yang diberikan oleh sistem.
  6. Berikutnya buka Marketplace Global Mall.
  7. Terakhir jalankan misi sampai selesai.
Dengan ini maka Anda berhasil dalam memasang aplikasi Global Mall Apk sekaligus juga menjalankan misi di Global Mall untuk mendapatkan hadiah berupa uang di saldo Anda.

Akhir Kata

Yang perlu kami garis bawahi disini ialah bahwa sudah ada banyak sekali aplikasi Moneygame di Indonesia. Anda perlu hati-hati jika mau mendapatkan uang dari Global Mall Apk semacam ini. Kenapa? Ya kami hanya bisa mengatakan sedia payung sebelum hujan dari pada Anda menyesal uang Anda hilang entah kemana. Baca Juga: Download Like Share Apk Penghasil Uang.