Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Headshot Tool Free Fire, Aplikasi Auto Headshot FF

Headshot Tool Free Fire -- Area Tekno akan membahas lebih rinci terkait dengan headshot tool FF yang baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh banyak pemain Free Fire. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau download aplikasi auto headshot ini silahkan Anda download melalui link yang kami berikan. Baca Juga: Hacker Store Free Fire.

Headshot Tool Free Fire

Auto Headshot FF ini banyak dicari oleh survivors karena jika bisa melakukan satu kali tembakan saja. Ya intinya sih Anda sedikit bermain curang dalam permainan game FF namun tidak masalah senyampang akun Free Fire Anda tidak dibanned. Sehingga Anda harus berhati-hati jika mau menggunakan headshot tool FF kali ini.

Lebih rinci mengenai headshot tool FF bisa Anda cek dalam penjelasan di bawah ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di bawah ini bisa berguna untuk Anda semua. Jadi silahkan dibaca dengan seksama.

Headshot Tool Free Fire Apa itu?

Apa yang dimaksud dengan headshot tool FF? Headshot tool Free Fire adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk mendapatkan headshot dengan mudah. Aplikasi yang umum digunakan sebagai headshot tool adalah GFX Tool.

Untuk bisa menggunakan headshot tool FF tidak hanya sekedar dipasang saja. Namun Anda juga harus melakukan sedikit settingan di dalamnya agar Anda bisa dengan mudah mendapatkan headshot. Nah untuk memulainya silahkan download GFX Tool di bawah ini terlebih dahulu. Baca Juga: H-ff id Code, Ini Penjelasannya.

Jika nanti Anda sudah download headshot tool FF yang kami berikan maka Anda tinggal menjalankannya dan melakukan sedikit setting agar bisa headshot dengan mudah. Pastinya ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Download Headshot Tool FF Disini

Ada baiknya jika Anda download headshot tool FF ini melalui link yang kami bagikan ini. Semoga saja cocok dengan harapan Anda. Memang sedikit susah untuk settingan autoheadshot dengan GFX Tool. Namun Anda patut mencobanya.


Bagaimana? Apakah Anda sudah download headshot tool FF tersebut? Jika sudah, Anda tinggal pasang dan setting saja. Untuk proses settingnya kami berikan di bawah ini.

Cara Setting Headshot Tool FF dengan GFX Tool

Silahkan Anda ikuti saja penjelasan kami berikut untuk setting headshot tool Free Fire dengan menggunakan GFX Tool.
  • Jalankan aplikasi GFX.
  • Langsung saja klik GFX tool.
  • Bagian resolution pilih 2560.
  • Bagian FPS pilih 120 FPS.
  • Bagian Graphics pilih Smooth.
  • Lanjut dengan klik speed up your internet connection.
  • Anda harus menunggu sampai terhubung. Lalu ketuk Apply.
  • Beres.
Nah dari sini Anda bisa lanjut dengan menambahkan sedikit settingan headshot tool FF anda dengan membuka GFX sekali lagi.
  • Berikan setting seperti ini Genreal : 67, Red Dot : 77, 2x Scope : 89, 4x Scope : 78 dan AWM Scope : 56.
  • Terakhir ketuk Add to FF.
Dengan ini maka headshot tool FF dengan GFX Tool sudah beres. Anda tinggal membuka game Free Fire Anda dan mencoba hasil settingan Anda.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai headshot tool Free Fire. Semoga apa yang kita bahas hari ini berguna untuk para survivors dimanapun berada. Baca Juga: Download Galaxy Macro FF.