Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Vote Shopee Next Superstar?

Cara Vote Shopee Next Superstar -- Tentu dalam beberapa hari terakhir ini para pengguna Shopee disibukkan dengan bagaimana cara memvote superstar idolanya masing-masing. Bahkan kami juga menemukan pertanyaan bagaimana cara vote exo di Shopee. Ya mungkin bukan karena ingin mereka jadi juaranya namun yang jelas pasti karena hadiah yang ditawarkan. Baca Juga: Cara Bermain Shopee Flappy Agar Juara 1.

Cara Vote Shopee Next Superstar

Dalam event vote Shopee Next Superstar ini, Anda akan berkesempatan untuk bisa melakukan vote sebanyak-banyaknya kepada idola Anda agar menjadi superstar Shopee berikutnya. Ketika Anda berhasil memvote dengan jumlah yang banyak maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa iPhone X.

Nah untuk itu semua kami akan coba membahas sekilas bagaimana agar Anda bisa memvote idola Anda menjadi superstar Shopee selanjutnya. Ingat, cara ini tentunya sangat mudah. Kami harap Anda tidak kebingungan sedikitpun.

Cara Vote Shopee Next Superstar Mudah

Area Tekno memang tidak menemukan info mengenai Shopee Next Superstar ini di aplikasi. Hanya saja ketika berseluncur di akun Twitter milik Shopee kami menemukan informasi tersebut. Sehingga kami juga bergerilya mencari tahu kira-kira seperti apa proses vote idola agar menjadi superstar berikutnya di Shopee.

Cara vote idol di Shopee ini ternyata dapat Anda cari langsung dari Google. Oleh karena itu, makanya event detailnya di aplikasi kadang muncul kadang tidak. Sehingga saran dari kami jika Anda mau vote superstar di Shopee ada baiknya Anda login dulu saja ke akun Shopee lewat browser di hp Anda. Baca Juga: Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee.

Setelah itu barulah Anda ikuti petunjuk kami berikut agar proses vote idol di Shopee berjalan dengan tepat. Adapun prosedurnya sudah kami simpulkan di bawah ini. Semoga saja ini berguna dan bermanfaat untuk para pengguna Shopee.

Cara Vote Superstar di Shopee Mudah

Anda bisa ngevote superstar di Shopee dengan cara berikut.
  • Buka browser di hp Anda.
  • Kemudian buka Shopee dan silahkan login.
  • Anda bisa membuka laman https://shopee.co.id/Vote-Next-Superstar.
  • Anda akan melihat daftar idola KPop di sana,
  • Selanjutnya Anda tinggal memilih saja idol yang mau Anda vote.
  • Soalnya di sini ada banyak banget misalnya Bing Bang, Day6, Exo, Got7, Itzy, IU, IZ*One, Mamamoo, Monsta X, NCT 127, Red Velvel, Seventeen, SNSD, Stray Kids, Super Junior, Super M, Bruno Mars, Coldplay, Ed Sheeran, Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, Taylor Swift, Zayn Malik, Dewa 19, Niki, Noah, Sheila on 7, Slank dan Tulus.
  • Anda cukup tekan bagian Vote di bawah nama-nama idola tersebut.
  • Pada layar berikutnya Anda akan melihat jumlah token untuk Vote.
  • Anda bisa dapat token gratis 1. Kalau mau menekan tombol + untuk tambah token maka Anda harus bayar 200 koin untuk 1 token.
  • Semakin banyak token yang Anda miliki semakin tinggi pula kesempatan Anda untuk vote sehingga hadiah utama bisa Anda dapatkan juga.
Kira - kira begitu saja cara vote idol di Shopee. Kami harap Anda mengerti proses ini. Hal ini karena bisa dilakukan dari browser hp. Lalu, aplikasi Shopee di hp Anda juga sudah aktif. Maka ketika login dari browser tadi, laman vote next superstar shopee akan muncul.

Cara Share Vote Shopee Next Superstar

Jika Anda masih berada di laman vote shopee next superstar maka untuk berbagi cukup ketuk ikon berbagi di kanan atas pojok layar hp. Setelah itu, Anda bisa share event ini ke teman teman Shopee Anda atau Anda bisa memilih dari ikon media sosial yang ada di sana. Misalnya Anda ketuk ikon WhatsApp maka akan dibawa ke aplikasi WhatsApp Anda. Dari sana Anda tinggal share ke teman WhatsApp Anda.

Nah di atas adalah untuk share eventnya, kalau yang berikut untuk share idol agar di vote teman-teman Anda. Jadi ketika sudah Anda ketuk Vote pada salah satu idola Anda maka akan ada tombol Share. Ketuk Share dan pilih media sosial mana yang hendak Anda mau pakai. Pilih teman Anda dan ketuk kirim. Maka idola yang Anda pilih akan dishare ke teman Anda dan mereka bisa vote.

Akhir Kata

Semoga penjelasan cara vote shopee next superstar di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa praktek agar Anda tahu hasilnya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Flash Sale 99 Shopee.