Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Shopee Flappy Biar Juara 1

Cara Bermain Shopee Flappy -- Shopee lagi - lagi menghadirkan sebuah game yang menarik dimainkan. Bahkan bukan karena menarik saja melainkan hadiah yang ditawarkan juga sangat luar biasa yaitu iPhone 11 jika Anda menjadi juaranya. Ya game tersebut adalah Shopee Flappy. Game Shopee Flappy sangat mirip dengan game Flappy Bird yang dulu sempat viral. Baca Juga: Cara Mengambil Air Shopee Tanam Milik Teman.

Cara Bermain Shopee Flappy

Jadi cara main Shopee Flappy sama dengan Flappy Bird. Anda harus bisa membantu burung melewati rintangan kayu yang ada dengan ketukan jari Anda pada layar hp Anda. Anda harus hati-hati dalam melewati setiap rintangan kayu tersebut karena kalau sampai terkena kayunya maka Anda langsung mati dan harus mulai dari awal.

Dalam bermain Shopee Flappy, selama kurang lebih 7 hari, Anda harus mengumpulkan poin Shopee Flappy. Jika Anda dapat poin yang banyak dan menjadi top 1 di Leaderboard maka besar kemungkinan Anda akan bisa mendapatkan iPhone 11 sebagai hadiah utamanya.

Cara Bermain Shopee Flappy Berhadiah iPhone 11

Dengan main Shopee Flappy Anda akan dapat mengumpulkan sejumlah poin yang dapat Anda tukarkan dengan voucher belanja. Enak bukan? Hanya saja perlu Anda ketahui bahwa dalam bermain game Shopee Flappy poin Anda akan selalu di reset setiap hari Selasa. Jadi Anda harus terus bermain Shopee Flappy agar terus menduduki leaderboard. Karena hanya pemain atau pengguna Shopee yang menjadi top leaderboard yang bisa mendapatkan iPhone 11.

Sebagai catatan, pada tanggal 20 Juli 2020 jam 23:59 WIB, 3 pemuncak klasemen leaderboard Shopee Flappy akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Bisa jadi, hadiah menarik tersebut adalah iPhone 11. Siapa yang tidak mau hadiah tersebut. Tentu pasti semua mau. Baca Juga: Cara Klaim Shopee Tanam.

Oleh karena itu, kami akan jelaskan mengenai cara main Shopee Flappy agar menjadi juara 1. Ya ini hanya sekedar tips saja. Bisa jadi cocok dengan Anda namun kadang juga tidak cocok untuk Anda. Maka dari situ Anda harus paham betul cara main game Shopee Flappy.

Cara Main Shopee Flappy Menang

Berikut tata cara main Shopee Flappy.
  • Pertama, Anda bisa buka dulu aplikasi Shopee.
  • Kemudian pilih Shopee Games > Shopee Flappy.
  • Anda tinggal memulai untuk bermain Shopee Flappy dengan mengetuk layar hp saja.
  • Anda punya kesempatan sampai 5 nyawa untuk bermain Shopee Flappy. Ketika ini habis maka Anda harus menunggu sampai terisi dengan penuh kembali.
  • Anda harus terus mengetuk layar ketika burung yang Anda mainkan akan jatuh ke tanah. Anda harus bisa membantunya melewati rintangan kayu tanpa terkena kayu.
  • Jika burung yang Anda mainkan berhasil melewati rintangan kayu maka Anda akan dapat poin.
  • Jangan sampai burung yang Anda mainkan jatuh ke bawah atau menabrak kayu karena permainan akan otomasti berakhir jika itu terjadi.
Lakukan terus dengan berhati-hati dalam bermain game Shopee Flappy ini. Jadi intinya adalah hanya mengetuk layar dengan tepat agar burung yang Anda mainkan bisa melewati rintangan kayu yang ada. Anda bisa membeli nyawa dengan 100 poin jika nyawa milik Anda sudah 0.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara bermain Shopee Flappy. Semoga saja ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Shopee Paylater Tidak Muncul di Aplikasi, Ini Solusinya.