Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mabar Among Us dengan Teman

Cara Mabar Among Us -- Game Among Us mulai ramai diperbincangkan karena memang sangat seru sekali. Di dalam game Among Us ada dua kubu yang nantinya akan menjadi peran para pemain. Yang pertama adalah The impostor dan yang kedua adalah The Crew. Kedua kubu ini akan sangat seru dimainkan jika Anda main bareng dengan teman-teman Anda. Nah disinilah kami akan jelaskan kepada Anda. Baca Juga: Download Among Us Mod Apk Full Unlock.

Cara Mabar Among Us

Mabar Among Us dengan teman - teman akan sangat seru karena game ini melatih kekerabatan anda. Bagaimana tidak pemain yang menjadi impostor akan menjadi ahli bersilat lidah agar permainan menjadi lebih menegangkan. Sedangkan pemain yang menjadi crew harus bisa menebak mana dari tim Anda yang menjadi impostor.

Nah dari pada Anda penasaran terkait dengan bagaimana cara mabar Among Us maka silahkan Anda baca tutorial kali ini. Tujuan kami agar dalam bermain game Among Us bisa dilakukan bersama-sama dengan teman. Permainan Among us akan jadi tambah seru jika main bareng dengan banyak orang sekaligus.

Cara Mabar Among Us dengan Mudah

Bagi Anda yang sampai detik ini masih bermain game Among us secara solo maka ada baiknya jika Anda segera beralih mabar dengan teman Anda. Pasalnya dengan mabar Among Us dengan teman-teman maka permainan akan jadi tambah seru dibandingkan solo dengan pemain random.

Perlu Anda semua ketahui bahwa cara mabar game Among Us dengan teman baik di laptop ataupun di hp bisa dilakukan dengan beberapa cara. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk memilih cara mabar game Among us yang paling tepat untuk Anda.

Misalnya saja Anda bisa menggunakan fitur Local dan Online. Nah kali ini kita akan mempelajari kedua hal tersebut disini agar Anda bisa mabar dengan teman Anda. Tanpa perlu panjang lebar kembali, inilah yang dapat Anda lakukan untuk mabar di game Among Us.

Cara Mabar Among Us Secara Online

Jika Anda mau mabar Among Us secara online berikut yang dapat Anda lakukan untuk mengundang teman Anda agar main bareng bersama Anda.

Pertama, Anda harus menyesuaikan server dengan teman Anda. Caranya seperti ini, pilih Online. Lalu pilih di bagian pojok kanan bawah berupa ikon bola dunia. Disana terdapat beberapa server yang dapat Anda pilih misalnya Nort America, Asia dan Eropa. Silahkan Anda pilih Asia karena sesuai dengan letak geografis negara kita. Namun sebenarnya bisa dengan server mana saja asalkan sama.

Pilihlah Host dan Create Game. Disini tugas Anda adalah mengatur sesuka hati Anda mulai dari memilih Map, jumlah Impostor dan jumlah banyaknya Player. Selanjutnya Anda ketuk Confirm dan dengan begitu maka Anda akan masuk room.

Ketika Anda sudah berada di room, Anda bisa melihat code. Kode ini terletak di bawah tombol START.

Silahkan Anda hafalkan kode tersebut. Kemudian, Anda bisa meminta teman Anda untuk masuk ke room yang sudah Anda buat dengan cara memilih Online > PRIVATE > Enter Code. Jadi intinya teman Anda harus memasukkan kode room milik Anda tadi. Lalu ketuk Lanjutkan. Dari tahap ini berarti sudah selesai. Anda bisa mulai bermain dengan teman-teman Anda secara bersama-sama.

Cara Mabar Among Us Secara Local

Jika Anda ingin mabar Among Us dengan jaringan local yang sama maka caranya begini.

  1. Ketuk Local.
  2. Lalu Create Game sebagai Host.
  3. Sekarang mintalah teman Anda untuk masuk ke dalam game dan minta juga agar masuk ke Local juga. Hal ini karena jika Anda sudah memilih Creat Game sebagai Host, pada umumnya room yang Anda buat akan muncul di Available Games.
  4. Sehingga Anda tinggal masuk saja nantinya dengan teman teman di server yang sama.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam mabar dengan teman-teman Anda di game Among us secara local.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mabar Among Us. Semoga saja apa yang kita jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Smile Coins Mobile Legends.