Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Jadi Impostor Di Among Us

Cara Jadi Impostor Di Among Us -- Dalam beberapa postingan yang lalu, kami sudah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mabar Among Us. Nah untuk menambah wawasan lebih tentang game among us, berikut kami jelaskan cara menjadi impostor di game Among Us.

Cara Jadi Impostor Di Among Us

Semoga saja dengan penjelasan yang kami berikan berikut bisa membantu Anda dalam mempelajari bagaimana agar bisa menjadi impostor di among us. Kenapa banyak pemain ingin menjadi impostor? Jawabannya karena Impostor adalah karakter yang sangat unik dan bisa membuat permainan menjadi menegangkan.

Langsung saja kalau begitu silahkan disimak bagaimana cara menjadi impostor di Among Us. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini membantu Anda dalam memahami bagaimana menjadi karakter the impostor yang mengesalkan.

Cara Menjadi Impostor di Among Us

Memang banyak yang mengatakan bahwa menjadi impostor di among us itu sedikit sulit diketahui. Hal ini karena untuk jadi impostor tidak bisa pemain langsung memilih dengan mudah sejak awal permainan. Dengan begitu memang membutuhkan sedikit pengetahuan yang lebih agar Anda bisa mengetahui dengan rinci tata cara menjadi impostor pada game Among Us ini.

Jika Anda mau menjadi impostor yang sukses dan bisa memenangkan pertandingan maka Anda harus berubah menjadi pemain yang licik. Itulah karakter dari Impostor. Anda harus benar-benar bisa menyamar layaknya tim crewmate. Disinilah menariknya game Among Us. Jadi pada waktu discuss pemain harus bisa menebak siapa impostor dalam permainan tersebut.

Oleh karena itu, jika Anda mau menjadi karakter impostor di dalam game Among Us. Maka silahkan saja ikuti tips dari kami berikut. Hal ini sudah kami katakan di awal bahwa tidak ada cara yang pasti untuk menjadi impostor di dalam game Among Us.

Cara Jadi Impostor Game Among Us

Ikuti langkah-langkah berikut agar Anda bisa menjadi impostor di Among Us.

  1. Impostor dapat melaporkan Dead Body. Anda dapat melapor meskipun Anda sendiri yang membunuhnya. Logikanya Anda adalah orang yang seolah-olah melihat, melaporkan dan juga memberikan opini pada Crewmate bahwa Anda bukan pembunuhnya. Tunjukkan pada Crewmate bahwa Anda bukanlah yang menjadi pembunuhnya.
  2. Impostor tidak dapat mengerjakan misi (Task), namun dia bisa mengerjakan misi palsu. Cara mengerjakan misi ini dengan cara mengamati bar misi (!) yang ada di map. Silahkan Anda pergi ke ruang misi ada di map. Jika bar hijau bertambah, Anda bisa segera pergi dari tempat ini. Disini buatlah Anda seolah-olah telah menyelesaikan misi. Dengan demikian crewmate akan percaya bahwa Anda bukan pembunuhnya.
  3. Impostor dapat menyabotase dan memperbaiki Sabotase. Sehingga ini mengandung arti bahwa bukan berarti seseorang yang telah memperbaiki Sabotase bukanlah seorang Impostor, hanya saja dia dapat menjadi Impostor. Impostor dapat memanfaatkan Sabotase ini agar mengalihkan perhatian Crewmate untul memisahkan meraka agar mau memperbaiki Sabotase yang terjadi di kapal.
  4. Impostor bisa menyabotase Emergency Meeting saat ada pelapor yang menekan tombol tersebut. Sehingga ketika sabotase tidak diperbaiki maka diskusi tidak bisa berlangsung.
  5. Seorang impostor bisa jadi hantu dan masih terus bisa menyabotase untuk membantu impostor lain.
  6. Lakukan double kill dengan impostor lain terhadap crewmate jika berada di tempat yang sama.
Dengan begitu maka Anda berhasil menjadi impostor yang sukses di Among Us. Mungkin masih ada trik lain menjadi impostor di Among Us.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menjadi impostor di Among Us. Semoga apa yang kita jelaskan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba ya guys. Baca Juga: Download Game Among Us Mod Apk.