Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Vote di Among Us Ternyata Mudah

Cara Vote di Among Us -- Salah satu cara untuk mengeliminasi pemain yang diduga sebagai impostor di Among Us adalah dengan cara vote. Nah masalahnya tidak semua pemain Among Us sudah tahu betul bagaimana proses untuk vote di Among Us. Oleh karena itu silahkan saja Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami berikut. Baca Juga: Cara Sabotase di Among Us.

Cara Vote di Among Us

Perlu Anda ketahui bahwa pemain yang mendapatkan vote terbanyak di Among Us akan dikeluarkan dari kapal. Entah itu Anda sebagai impostor atau crewmate jika Anda mendapatkan vote terbanyak maka Anda harus di eject.

Inilah yang membuat game Among Us juga terbilang tambah seru. Oleh sebab itu, kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara memvote di Among Us. Semoga saja ini bisa membantu anda.

Cara Vote di Among Us Gampang

Anda akan sangat membutuhkan fitur vote di Among Us untuk mengeliminasi impostor di dalam kapal. Oleh sebab itu, Anda harus pandai sekali jika mau memilih pemain mana yang menjadi impostor. Jangan sampai teman anda yang bukan impostor malah yang dieliminasi dan dikeluarkan dari kapal.

Silahkan gunakan dengan bijak fitur vote di Among Us tersebut agar Anda tidak dituduh terus melakukan kelasahan. Nah dari pada Anda bingung kami sampaikan saja di bawah ini tata cara vote di Among Us yang benar. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.
  • Tentu saja untuk vote para pemain Among Us harus melalui Emergency Meeting atau dead reported. Sehingga diskusi akan terbuka.
  • Selanjutnya pada waktu layar diskusi sudah terbuka dan kira-kira rundingan sudah beres maka tap saja nama pemain yang mau Anda vote. Bahkan Anda bisa vote nama Anda sendiri.
  • Jika Anda sudah yakin dengan player yang Anda duga sebagai impostor maka selanjutnya Anda dapat menekan tombol centang warna hijau untuk vote.
Dengan mengikuti langkah-langkah yang kami sebutkan di atas maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda akan bisa melakukan vote di game Among Us.

Cara Skip Vote di Among Us

Agar Anda bisa melakukan skip vote di Among Us begini caranya.
  • Pastikan Anda sudah masuk ke diskusi Among Us.
  • Kemudian Anda tekan tombol Skip Vote yang berada di pojok kiri bawah.
  • Tekan tombol centang bila Anda yakin mau skip vote. 
  • Jika Anda membatalkan skip vote maka tekan tombol silang.
Demikian cara skip vote di Among Us. Semoga saja dapat Anda pergunakan sebaik mungkin. Hal ini karena skip vote akan sangat bermanfaat agar permainan sedikit lebih panjang.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara vote di Among Us. Semoga bisa memberikan gambaran yang jelas untuk semua pemain Among Us. Baca Juga: Cheat Skin Among Us.