Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Pet di Among Us Mudah

Cara Mendapatkan Pet di Among Us -- Dalam bermain game Among Us, Anda bisa membedakan setiap karakter Among Us bukan hanya dari warna, hat, skin namun juga bisa dari pet yang di bawanya. Hal ini karena pet di game Among Us merupakan sebuah ciri khas yang unik untuk setiap karakter Among Us. Baca Juga: Cara Ganti Nama di Among Us.

Cara Mendapatkan Pet di Among Us

Pet kalau diartikan dalam bahasa Indonesia artinya adalah piaraan. Jadi karakter Among Us pada waktu mau mulai permainan bisa memilih pet yang ingin dibawanya selama bermain memutari map yang ada sambil menyelesaikan task. Jadi pet di Among Us ini akan terus mengikuti karakter Anda kemanapun Anda pergi. Maka dari situlah karena saking lucu dan menariknya pet ini maka banyak yang bertanya bagaimana cara dapat pet di Among Us.

Lebih rinci mengenai cara mendapatkan pet gratis di Among Us akan kami jelaskan di bawah ini. Anda hanya perlu membacanya sampai selesai agar dapat mendapatkannya dengan cepat. Dalam artikel ini kami akan jelaskan step demi stepnya untuk mendapatkan pet di Among Us. Maka yuk simak langsung di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pet di Among Us dengan Gampang

Pada dasarnya Anda harus tahu bahwa pet di Among Us ini sama saja dengan pet di game - game lainnya. Jadi Anda tidak bisa mendapatkan dengan cuma-cuma kecuali jika Anda menggunakan Cheat Among Us seperti yang sudah kami posting beberapa waktu yang lalu. Sehingga umumnya mendapatkan pet di Among Us ini harus dengan cara membelinya. Beli pet di Among us merupakan bentuk dukungan Anda pada developer game yang sudah susah payah membuat game semenarik ini.

Nah oleh sebab itu, jika Anda mau tahu betul terkait bagaimana cara dapat pet di Among Us bisa cek di bawah ini.
  • Anda bisa mulai dengan cara login ke akun Among Us Anda.
  • Lalu Anda bisa menekan ikon $ untuk melakukan pembelian di dalam game Among Us.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih jenis pet mana yang mau Anda beli. Untuk harga pet di Among Us cukup murah yaitu 43rb saja.
  • Ketika pet sudah Anda pilih maka berikutnya Anda harus menyelesaikan pembelian Anda. Lakukan sampai tuntas hingga akhirnya Anda bisa menggunakan pet tersebut di dalam game.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil mendapatkan pet di Among Us. Ya walapun ini harus dengan membelinya dengan sejumlah uang namun kami rasa tidak begitu mahal.

Cara Dapat Pet Gratis di Among Us

Kalau Anda ternyata tidak mau mendapatkan pet Among us dengan cara membelinya maka anda bisa coba gunakan trik berikut ini.
  • Anda bisa menggunakan file SecureNew modifikasi. Anda bisa download dari link yang kami berikan berikut.
  • Selanjutnya Anda nanti bisa memindahkan file yang sudah didownload ke folder Android > data > com.innersloth.spacemafia > files > lalu silahkan Anda ganti file SecureNew yang lama dengan yang baru tadi.
  • Selanjutnya Anda buka game Among Us.
Mengikuti penjelasan yang kami sampaikan di atas maka Anda pasti dapat pet gratis di Among Us. Silahkan Anda coba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan pet di Among Us. Semoga apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mabar Among Us.