Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Sabotase di Among Us

Cara Sabotase di Among Us -- Sebagai pendatang baru, Among Us merupakan game yang sangat moncer di bulan ini. Bagaimana tidak game yang dulunya tidak dikenal oleh orang banyak karena sudah rilis sejak 2018 namun tidak begitu banyak peminatnya hingga tim RRQ, Afif dan youtuber lainnya memperkenalkan game ini membuat Among Us menjadi tambah popular dari hari ke hari. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.

Cara Sabotase di Among Us

Bahkan mbak Najwa Shihab saja juga membuat meme yang menanyakan lantas bagaimana cara main among us. Hehe sungguh game yang menarik untuk dimainkan. Di dalam Among Us ini ada dua kubu yang bisa dimainkan. Langsung saja, kubu yang sangat disenangi adalah jika menjadi seorang Impostor. Kenapa? Karena Impostor bisa melakukan sabotase.

Nah inilah yang akan kita pelajari terkait dengan cara sabotase di Among Us. Oleh sebab itu, Anda bisa membaca artikel kami berikut sampai selesai agar paham betul terkait dengan hal ini. Semoga saja Anda bisa melakukannya setelah membaca artikel kami.

Cara Sabotase Di Among Us Ternyata Gampang

Sabotase adalah fitur khusus yang hanya dimiliki oleh Impostor. Dengan melakukan sabotase, permainan menjadi tambah menegangkan karena task crewmate bisa sangat terhambat. Di Among Us sendiri terdapat beberapa jenis sabotase yang mana menghalangi crewmate untuk menekan tombol Emergency Meeting. Nah loh keren bangetkan?

Oleh sebab itu, jika Anda menjadi impostor dan ingin melakukan sabotase di dalam permainan Anda. Berikut ini nanti akan kami jelaskan. Intinya lakukan sabotase sebaik mungkin jangan sampai Anda ketahuan crewmate karena Anda bisa saja langsung ditemukan. Baca Juga: Cheat Skin Among Us.

Adapun langkah-langkah sabotase di Among Us adalah seperti berikut ini. Silahkan Anda ikuti sesuai petunjuk yang kami berikan agar Anda berjalan dengan lancar ketika melakukan sabotase. Namun ingat hanya ada beberapa hal yang bisa Anda sabotase di Among Us. Nanti kami juga sampaikan.

Cara Melakukan Sabotase Among Us

Anda bisa melakukan sabotase dengan cara klik tombol sabotase di pojok kanan bawah layar Anda. Jika Anda pakai bahasa Inggris tulisannya Sabotage. Nah dari sini akan muncul map berwarna merah. Gambar kami jadikan image di atas. Dari sini Anda akan melihat tombol yang berbentuk lingkaran di setiap ruangan, tombol tersebutlah yang bisa digunakan untuk mengaktifkan sabotase.

Berikut apa saja yang bisa disabotase di Among Us.
  • O2 atau Oksigen.
  • Reactor Meltdown.
  • Communication akan mematikan jaringan WiFi.
  • Lights atau Lampu yang membuat pesawat jadi gelap gulita.
  • Doors atau pintu.
Nah begitulah kira-kira cara sabotase di Among Us. Silahkan Anda menjadi impostor yang handal hingga memenangkan pertandingan.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menyabotase di Among Us. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa Anda cek betul betul setiap tempat yang bisa disabotase. Baca Juga: Cara Mabar Among Us dengan Teman.