Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Goins Tutup, Begini Kejelasannya

Goins Tutup -- Dalam beberapa hari terakhir, aplikasi penghasil uang semacam alimama, JD Union, dan S Earn sudah mulai tutup. Jadi aplikasi penghasil uang tersebut sudah scam dan melarikan uang para membernya. Namun ada pula info yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut masih maintenance selama 4 hari. Anehnya sampai 3 hari pasca maintenance tapi semua aplikasi tersebut masih tutup.

Goins Tutup

Lantas apakah Goins juga tutup? Ini yang menjadi kecemasan para member Goins. Ya sekedar informasi saja berbeda dengan alimama dan JD Union yang sudah resmi tutup, Goins masih bisa diakses dari hp ataupun dari laman webnya.

Namun demikian tidak heran jika muncul kekhawatiran bahwa Goins tutup sewaktu-waktu bisa saja. Nah oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan coba untuk menjelaskan sampai detail terkait dengan masalah tersebut.

Goins Tutup, Apa Benar?

Member Goins boleh mulai was was jika aplikasi Goins tutup secara tiba-tiba. Hal ini karena sekitar 3 buah aplikasi penghasil uang sudah tutup. Yang ramai adalah alimama tutup, JD Union tutup dan S Earn. Makanya tidak heran jika member Goins sangat khawatir jika ini harus terjadi.

Bagaimana tidak, sekarang tim investigasi dari Indonesia sudah benar-benar bergerak memantau aplikasi penghasil uang yang tidak bertanggungjawab semacam Goins Apk. Nah dari pada Anda daftar akun Goins yang kurang bertanggungjawab maka Anda bisa usaha lainnya.

Bayangkan jika ternyata Goins tutup sewaktu Anda sudah investasi dalam jumlah banyak. Tentu uang tersebut akan raib dan tidak bisa Anda kembalikan lagi. Makanya sebelum terlambat Anda harus segera mengamankan uang Anda dari pada hilang sewaktu - waktu.

Aplikasi Goins Penipuan, Apakah Benar?

Perlu kami ingatkan bahwa sudah banyak aplikasi penghasil uang yang menggunakan skema ponzi tutup secara tiba-tiba. Maka dari itu Anda harus sangat berhati-hati. Jika ternyata Goins tutup maka jawabannya aplikasi Goins adalah penipuan.

Ya begitu kira-kira gambaran tentang Goins penipuan atau bukan. Memang di YouTube sana sudah banyak member Goins yang sudah menerima bayaran. Hanya saja bisa jadi Goins bisa jadi tutup mendadak.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Goins Tutup. Semoga saja informasi dari kami di atas berguna. Jadi pastikan Anda membaca artikel kami sampai selesai.