Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Hapus Akun Vtube?

Cara Hapus Akun Vtube -- Berhubung banyak yang menduga vtube merupakan bisnis bodong maka tidak heran jika saat ini banyak orang yang ingin mengetahui cara menghapus akun Vtube. Oleh sebab itu, tetaplah bersama kami agar Anda bisa menghapus akun Vtube. Baca Juga: Cara Hapus Akun OVO.

Cara Hapus Akun Vtube

Mungkin orang Indonesia yang mudah sekali terbujuk rayu untuk mendapatkan uang secara instan makanya tidak heran Vtube bisa begitu mudahnya masuk. Namun perlu Anda semua ketahui awal-awal dari sebuah aplikasi / bisnis bodong itu sudah tercium di vtube. Vtube ini MLM tapi banyak yang menilai ini bukan. Kemudian, vtube ini mengharuskan setiap penggunanya mengajak orang lain untuk daftar. Padahal MLM juga selalu seperti itu. Dan yang paling mengerikan adalah Vtube ini adalah aplikasi dari luar negeri dan mengharuskan penggunanya daftar dengan ktp. Ini adalah hal yang sangat menakutkan jika data KTP anda disalahgunakan.

Tapi anehnya orang Indonesia begitu mudahnya percaya. Pasalnya sampai detik ini masih belum ada bukti member Vtube yang sudah mencairkan penghasilannya. Kenapa? Sistem kerja yang diberikan di Vtube itu terlalu mudah untuk mendapatkan uang. Hanya nonton iklan dan skip ke video maka dibayar. Ini terlalu tidak masuk akal. Mencari uang di internet saja misalnya YouTube, ini harus mencapai 1000 subs dan 4000 tayangan terlebih dahulu. Butuh perjuangan. Makanya tidak heran jika banyak yang cari cara hapus akun Vtube.

Cara Hapus Akun Vtube dengan Mudah

Memang pada dasarnya tidak ada tombol hapus akun di aplikasi Vtube. Ini juga jelas alasan sebuah aplikasi yang kelihatan kurang baik. Data data yang diberikan oleh pengguna kepada Vtube, ini riskan sekali jika tombol delete tidak disertakan dalam aplikasi. Developer menginginkan semua penggunanya terus mengajak orang lain, sehingga data yang diperoleh semakin banyak namun hasil tidak akan dibayarkan untuk hal itu. Sehingga, pengguna Vtube tidak berfikiran akan segera hapus akun Vtube.

Justru yang ada para membernya akan terus mencari downline sampai tujuan yang dia cari berhasil. Tujuan disini adalah misi dari Vtube tersebut. Tapi percayalah hasil yang harusnya menjadi Anda ini tidak akan pernah dibayarkan kepada Anda. Anda pasti akan terus ditambah dengan misi-misi lainnya. Dari pada begitu terus maka Anda kami sarankan untuk hapus akun Vtube saja.

Cara menghapus akun vtube disini kita tidak akan susah payah. Kita akan coba menghubungi developernya atau ke sosial media supportnya. Dengan begitu kita akan bisa hapus akun Vtube. Semoga saja.

Cara Menghapus Akun Vtube

Menurut kami jika Anda mau hapus akun Vtube maka Anda bisa memanfaatkan email developer aplikasi di Play Store. Silahkan Anda kirim email pada pihak developernya untuk hapus akun Vtube. Di sini Anda harus menggunakan bahasa Inggris jadi masukkan subjek how to delete vtube account. Kemudian jelaskan permasalahan Anda. Jangan lupa cantumkan detail akun Vtube Anda.

Jika hal tersebut belum memuaskan Anda, maka silahkan manfaatkan upline Anda untuk menghubungkan dengan sosial media support vtube. Tujuannya agar dengan hal ini media sosial support juga mampu menjelaskan cara hapus akun Vtube.

Apabila dari kedua hal di atas tidak bisa membantu menyelesaikan masalah Anda maka tidak ada yang bisa Anda lakukan kecuali membiarkan akun Anda begitu saja.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara hapus akun Vtube. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Kami harap bisa membantu Anda. Baca Juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.