Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Online. geti.id Prakerja, Apa Itu? Yuk Simak

Online. geti.id -- Justru sampai detik ini masih banyak yang menyangka situs asli dari online.geti.id prakerja adalah online.get.id prakerja. Padahal situs tersebut jelas berbeda. Oleh sebab itu, sebelum pembahasan kami lanjutkan lebih jauh maka berikut ini yang dapat Anda ulas dalam artikel kami mengenai online. geti.id. Baca Juga: Cara Mengatasi Insentif Prakerja Gagal Cair.

Online. geti. id Prakerja

Jika Anda para peserta Prakerja berkunjung ke laman online.geti.id maka Anda akan masuk di laman Geti Incubator. Ya namanya tidak asing ditelinga kita karena mirip dengan game Free Fire yang identik dengan incubator. Tapi perlu Anda tahu bahwa online geti id ini bukan pelatihan untuk membuat game namun jauh lebih menarik dari pada itu.

Yuk kita cari tahu saja lebih mendalam mengenai online.geti.id. Semoga saja Anda bisa belajar banyak dari laman tersebut sehingga Anda punya sertifikat prakerja yang layak dipakai untuk melamar pekerjaan nantinya.

Online. geti.id Prakerja Apa itu?

Kita bahas terlebih dahulu tentang laman online.geti.id. Online.geti.id adalah situs yang menawarkan pelatihan prakerja berbasis digital. Dengan begitu maka kompetensi peserta pelatihan Prakerja yang berhubungan dengan berwirausaha di bidang digital akan semakin meningkat. Apa saja itu kompetensi digital menurut online.geti.id? Ya misalnya kemampuan dalam menjadi YouTuber profesional, pengusaha online, sukses usaha lewat media sosial, mahir dalam editing video, sukses menjadi dropshipper, dan masih banyak lagi lainnya.

Sehingga berdasarkan dari jabaran di atas maka online.geti.id memang menawarkan pelatihan yang mengembangkan kopetensi dalam hal digital. Maka dari itu barang siapa yang mau berhasil memanfaatkan era digitial ini maka silahkan bergabung di situs ini. Baca Juga: Cara Melihat Kode Voucher Prakerja.

Kami sangat yakin bahwa kelas online yang diusung oleh online. geti.id prakerja akan sangat istimewa nantinya. Anda dapat belajar kapan dan dimana saja. Anda bisa mengakses laman online geti id ini untuk belajar secara online dimanapun Anda mau.

Cara Daftar Akun Geti Incubator

Jika Anda mau daftar akun online.geti.id maka silahkan cek penjelasan kami berikut. Namun jika Anda sudah punya tinggal login saja.
  1. Akses laman https://online.geti.id/register ini terlebih dahulu.
  2. Sekarang Anda bisa isi form yang tersedia.
  3. Isilah nama lengkap Anda.
  4. Masukkan nomor hp yang aktif.
  5. Ketik alamat email Anda yang aktif juga.
  6. Buatlah password dan konfirmasikan di bawahnya.
  7. Terakhir ketuk saja Daftar.
Anda akan mendapatkan pesan verifikasi. Bisa lewat hp atau email. Kalau kami via email jadi tinggal buka alamat email saja. Lalu, klik link verfikasi agar diaktifkan akun geti incubator Anda. Ketika akun geti incubator Anda sudah aktif maka Anda bisa login dan membeli pelatihan prakerja dari sana.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai online. geti.id Prakerja. Semoga saja apa yang kita sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba kalau Anda tertarik untuk mengambil kelas Prakerja di sini. Baca Juga: Cara Membatalkan Pelatihan Prakerja.