Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment Mobile Legends Mudah

Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment -- Hampir setiap pemain Mobile Legends tentu berfikir bagaimana cara mendapatkan rare skin fragment di Mobile Legends. Hal ini karena dengan rare skin fragment maka Anda bisa membeli skin rare di Mobile Legends. Biasanya skin tersebut berupa skin starlight yang sudah tidak laku. Namun demikian memiliki skin rare memang menarik hati dalam bermain game Mobile Legends. Baca Juga: Cara Menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment Mobile Legends

Oleh sebab itu, kami akan jelaskan kepada Anda cara mendapatkan rare skin fragment di Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa memahami beberapa cara yang akan kami sampaikan di bawah ini agar bisa dapat rare skin fragment Mobile Legends.

Langsung saja simak penjelasan kami mengenai cara dapat rare skin fragment. Jangan lupa langsung dicoba agar bisa Anda coba sebagai alat pembelian rare skin Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Rare Skin Fragment

Dengan memakai rare skin fragment Mobile Legends, Anda dapat membeli dan mendapatkan skin starlight tertentu secara gratis tergantung dari daftar skin hero rare yang tersedia di shop. Lantas bagaimana cara dapat rare skin fragment Mobile Legends?

Sampai pada artikel ini disusunm, kami sudah menghimpun beberapa cara mendapatkan rare skin fragment. Oleh karena itu, Anda harus segera membaca artikel ini agar skin rare yang ada di shop Mobile Legends bisa menjadi milik Anda. Baca Juga: Kaneki ML Injector Dapat Skin Mobile Legends Gratis.

Untuk lebih jelas cara dapat rare skin fragment Mobile Legends maka Anda bisa cek di bawah ini. Tentu saja ini tidak akan sulit sama sekali. Anda hanya perlu langsung coba saja.

Cara Dapat Rare Skin Fragment di Mobile Legends

Agar Anda bisa mendapatkan rare skin fragment caranya seperti ini.
  • Lucky Spin. Siapkan ticket yang cukup banyak untuk lucky spin karena ketika skin yang Anda kejar di sini sudah Anda miliki maka ketika Anda dapat akan ditukar dengan rare skin fragment.
  • Misi Skin atau Hero Baru. Setiap kali rilis hero atau skin baru maka segeralah coba main dengan hal tersebut pada classic, ranked atau brawl mode. Maka ketika sudah selelai Anda akan dapat rare skin fragment.
  • Main Magic Wheel. Anda bisa main spin pada magic wheel yang mana salah satunya adalah rare skin fragment. Ini jauh lebih besar dari pada lucky spin.
  • Main Lucky Spin Bundle. Moonton sering memberikan lucky spin bundle dengan jumlah diamond yang lebih kecil. Salah satu hadiahnya ternyata juga ada rare skin fragment.
  • Misi Keuntungan Top Up. Sering sekali Moonton memberikan event berupa keuntungan top up. Misalnya Anda top up diamond dengan total 50, 100, 500 dan seterusnya maka Anda bisa redeem rare skin fragment.
Kira-kira begitu saja dalam mendapatkan rare skin fragment di Mobile Legends. Anda bisa mencobanya salah satu atau bahkan semuanya.

Akhir Kata

Begitulah kira kira penjelasan kami mengenai cara mendapatkan rare skin fragment di Mobile Legends. Semoga saja apa yang kita sampaikan bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: APK Ngulik Mobile Legends Injector.