Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Nama di Among Us Itu Mudah Ternyata

Cara Ganti Nama di Among Us -- Ada kalanya dalam bermain game pasti bosan dengan nama yang itu-itu saja. Tentu saja Anda berniat untuk mengganti nama tersebut agar sesuai dengan keinginan. Ini juga sama saja bagi game yang sedang naik daun yaitu Among Us. Beberapa hari terakhir ini banyak sekali pemain Among Us yang ingin tahu cara mengganti nama di Among Us. Baca Juga: Cara Mabar di Among Us.

Cara Ganti Nama di Among Us

Nickname Among Us akan muncul di atas karakter yang dimainkan. Sehingga nama tersebut akan nampak kemanapun karakter bergerak. Jadi jika nama karakter di game Among Us tersebut sudah ditata sesuai dengan kemauan tentu akan menarik dan menambah mood dalam bermain Among Us.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara ganti nama Among Us maka bisa mengikuti penjelasan yang kami berikan berikut. Semoga saja apa yang kita sampaikan di bawah ini bisa Anda ikuti dengan mudah. Pasalnya tutorial ini sudah kami coba. Kebetulan kami juga bermain game Among Us.

Cara Ganti Nama di Among Us Kapan Saja

Anda bisa mulai mengganti nama di Among Us dengan berada di dalam game. Jadi perlu Anda ketahui aslinya ganti nama di Among Us itu gampang banget. Cuma masalahnya kadang pemain game Among Us itu sedikit malas kalau harus mencari dimana setting untuk ganti nama tersebut.

Padahal jika para pemain game Among Us mau sedikit berusaha pasti akan langsung tahu dimana posisi untuk mengubah nama di Among Us. Namun jika memang sudah mentok tidak mengetahui cara mengganti nama di among us maka silahkan saja ikuti panduan kami berikut. Baca Juga: Download Among Us Mod Apk.

Langsung saja disimak penjelasan kami terkait dengan cara ubah nama di Among seperti berikut ini. Semoga apa yang kami jelaskan di bawah ini berguna untuk Anda semua. Jadi ikuti dengan pelan-pelan saja.

Cara Mengganti Nama di Among Us Mudah

Jika Anda mau mengubah nama di Among Us caranya seperti ini.
  • Silahkan Anda login ke dalam game Anda.
  • Selanjutnya pilih Online.
  • Dari sini Anda tinggal ketuk saja bar nama Anda.
  • Lanjut dengan ganti nama karakter Among Us Anda sesuai dengan kemauan.
  • Ketuk selesai jika sudah.
Disini sebagai catatan bahwa Anda hanya bisa mengganti nama Among Us dengan abjad saja. Anda tidak diperkenankan menggunakan spesial karakter semacam *@#$%&^. Menariknya Anda bisa ganti terus menerus nama karakter Among Us Anda kapan saja. Bahkan sama dengan yang lain juga tidak apa-apa.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai paparan kami terkait dengan cara ganti nama di Among Us. Semoga saja tutorial yang kami berikan di atas bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dipraktekkan agar Anda tahu hasilnya. Baca Juga: Cara Jadi Impostor di Among Us.