Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan FF Max Rilis di Indonesia? Ini Penjelasannya

Kapan FF Max Rilis di Indonesia -- Sudah tidak sabar ya begitulah adanya. Para pemain Free Fire sudah menanti kedatangan Free Fire Max rilis di server Indonesia. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami akan coba mengupas terkait jadwal rilis FF Max di Indonesia. Semoga apa yang akan kita bahas ini membawakan manfaat bagi para pemain Free Fire. Baca Juga: Download Headshot Tool Free Fire.

Kapan FF Max Rilis di Indonesia

Free Fire Max adalah versi game Free Fire yang lebih lembut dari versi original. Kalau diibaratkan mirip antara Facebook dengan Facebook Lite. Ya kira-kira begitu. Namun Free Fire Max ini justru mempunyai sisi grafis yang lebih bagus dari pada versi Free Fire yang sedang Anda mainkan saat ini. Makanya tidak heran jika banyak pemain Free Fire yang menanti kapan Free Fire Max rilis di Indonesia.

Hanya saja perlu diketahui bahwa Free Fire Max ini nantinya akan tampak lebih sempurna jika Anda memainkannya di perangkat yang high end. Jadi inilah salah satu terobosan Garena untuk menutup mulut orang-orang yang selalu mengatakan Free Fire Burik. Hal ini terbukti bahwa Free Fire Max akan benar-benar mengusung desain grafis yang sangat tinggi.

Kapan FF Max Rilis di Indonesia?

Sudah tidak heran slenthingan tentang FF Max rilis di server Indonesia muncul sejak lama. Namun perlu Anda ketahui bahwa informasi tersebut masih belum benar adanya. Kenapa? Hal ini karena sampai detik ini ketika artikel dibuat, Free Fire Max masih dalam tahap beta testing. Jika Anda mau menjadi orang yang terlibat dalam uji coba ini silahkan klik link berikut.

https://play.google.com/apps/testing/com.dts.freefiremax

Sehingga Anda selaku pemain Free Fire jangan langsung percaya dengan informasi yang sudah Anda baca tersebut karena sampai detik ini Garena belum memutuskan kapan FF Max akan rilis di Indonesia. Hanya saja Garena memberikan kesempatan untuk pemain FF mencobanya terlebih dahulu. Baca Juga: Config Free Fire, Download Disini.

Inilah kesempatan untuk Anda mencoba memainkan Free Fire Max. Kemudian hasil dari permainan Anda akan jadi masukan kepada developer untuk mengembangkan FF Max menjadi lebih sempurna ketika sudah rilis di Indonesia nantinya. Lantas kapan Free Fire Max Rilis di Indonesia? Jawabannya sampai developer game menentukan uji beta ini selesai dalam mengumpulkan data dari pengguna.

Spesifikasi Perangkat Untuk Bermain FF Max

Disini kami akan berikan informasi spesifikasi perangkat yang bisa digunakan untuk bermain game Free Fire Max, yaitu hp Anda minimal harus mempunyai RAM di atas 2GB dan Android 5.0 atau yang lebih tinggi.

Pokoknya disini hp sedikit kentang mungkin bisa digunakan untuk bermain Free Fire Max mungkin sedikit lag. Sehingga disarankan agar menggunakan perangkat yang lebih tinggi.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kami mengenai kapan FF Max Rilis di Indonesia. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Jangan lupa Anda terus mendukung situs kami agar lebih maju. Baca Juga: Download Tool Skin Free Fire Anti Banned.