Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti SUS di Among Us Ternyata Ini

Arti SUS di Among Us -- Among Us sudah menjadi salah satu game yang sangat digemari oleh anak muda jaman sekarang. Tidak heran jika mereka semua bermain bersama teman alias mabar Among Us agar permainan tambah jadi menarik. Namun anehnya setelah berjalan beberapa minggu, ternyata masih ada banyak istilah di Among Us yang belum dipahami betul oleh setiap pemainnya. Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan membahas lebih rinci kembali terkait dengan salah satu istilah yang sering diucapkan di Among Us yaitu SUS. Baca Juga: Arti Defeat di Among Us.

Arti SUS di Among Us

Oleh sebab itu bagi pemain Among Us yang mencari penjelasan tentang arti SUS di Among Us maka bisa terus membaca artikel ini sampai selesai. Kami sangat berharap bahwa penjelasan dari kami berikut bisa menjawab rasa penasaran Anda terkait dengan apa itu SUS di Among Us.

Lebih detail tentang apa yang dimaksud dengan SUS pada game Among Us bisa Anda simak di bawah ini. Ini sudha kami klarifikasi dengan para pemain Among Us di wilayah kami tinggal. Jadi informasi ini bisa dipertanggungjawabkan kedepannya.

Arti SUS di Among Us itu Apa?

Jangan bilang SUS artinya adalah roti. Soalnya ini berbeda sekali konteksnya dengan hal tersebut. SUS yang ada di Among Us ini diambil dari bahasa Inggris yaitu Suspect. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah tersangka. Sehingga, arti istilah SUS di Among Us ini menggambarkan dugaan oleh para pemain terhadap siapa yang dinilai sebagai Impostor-nya.

Jadi bila Anda sering mendengarkan Sus saat bermain di Among Us lantas Anda tidak paham artinya. Silahkan datang kesini dan temukan jawabannya sesuai dengan penjelasan kami tersebut. Mengapa SUS artinya adalah tindakan yang mencurigakan dari seorang impostor. Jawabannya sih mudah karena di dalam game Among Us ini tugas crewmate selain menyelesaikan misi adalah mengeliminasi siapa yang menjadi impostor. Baca Juga: Secure New Among Us, Cheat All Skin.

Nah sekarang Anda sudah pahamkan terkait dengan arti SUS di Among Us? Jika Anda masih membutuhkan informasi terkait istilah lain yang sering muncul di game Among Us maka kami jelaskan pula di bawah ini. Semoga saja Anda bisa mendapatkan jawaban pastinya.

Arti Istilah Lain Selain Sus di Among Us

Selain Sus ternyata masih ada banyak istilah lain yang belum dipahami banyak pemain among us misalnya:

  1. Self Report : Ini merupakan tindakan impostor untuk mengajak diskusi para crewmate untuk melaporkan mayat yang ditemukannya. Padahal dia sendiri yang melakukan pembunuhan namun dia sendiri pula lapor bahwa ada mayat.
  2. Vent : Impostor bersembunyi di vent yang merupakan tempat bagi impostor untuk bersembunyi dan mengitari map dengan cepat. Vent ini letaknya di lantai.
  3. Emergency Meeting : Sebuah usaha crewmate untuk segera melakukan diskusi karena sudah menduga dan yakin siapa yang jadi impostornya.
  4. Task : tugas dari crewmate yang harus diselesaikan.
  5. Skip : melewati vote agar tidak ada yang tereliminasi.
  6. Vote : memilih siapa yang diduga menjadi impostor.
Nah kira-kira itu saja istilah lain di Among Us yang wajib diketahui oleh para pemainnya. Tujuannya agar tidak kebingungan saat mabar Among Us.

Akhir Kata

Sekian informasi dari kami semoga apa yang kita jelaskan tentang arti sus di among us bisa berguna untuk Anda semua. Jangan lupa terus dukung situs kami. Baca Juga: Nama Kosong di Among Us, Begini Cara Buatnya.