Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem FF 14 Oktober 2020 Server Indonesia, Yuk Cek

Kode Redeem FF 14 Oktober 2020 -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas kembali kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020. Oleh sebab itu, Anda harus cepat karena jika Anda terlambat sedikit saja maka pasti Anda tidak akan bisa menggunakan kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020 karena sudah dipakai oleh pemain lain.

Kode Redeem FF 14 Oktober 2020

Kode redeem Free Fire adalah serangkaian kode huruf dan angka sejumlah 12 karakter yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah menarik di dalam permainan game Free Fire. Oleh karena itu, tidak heran jika Kode redeem selalu menjadi buruan banyak pemain Free Fire. Salah satunya ya kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020 hari ini.

Kemarin kami sudah menjelaskan kode redeem FF 13 Oktober 2020. Semoga saja Anda juga membacanya. Sehingga jika hari ini Anda juga tidak kebagian kode redeemnya maka tunggu saja Kode Redeem FF 15 Oktober 2020 besok. Anda harus buruan karena ini punya batas pengguna. Langsung simak di bawah yuk biar tidak ketinggalan.

Kode Redeem FF 14 Oktober 2020 Ambil Segera

Jika Anda sudah terbiasa berburu kode redeem Free Fire gratis maka tentu sudah sering mampir di tempat kami untuk mendapatkan kode redeem FF tersebut. Area Tekno memang sudah sejak lama sering sekali berbagi kode redeem FF gratisan. Ya untuk kali ini adalah kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020.

Dengan kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020 ini nanti maka Anda akan bisa menukarkannya dengan hadiah yang sangat istimewa. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengcopy dan mempastekan kode redeem dari kami pada laman penukaran hadiah resmi dari Garena. Baca Juga: Sensi Capa FF V7 Download.

Adapun kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020 server Indonesia adalah sebagai berikut ini.

  • FFML-D3mv-d5ng (1X Gold Royale Voucher & 1X Urban Rager Weapon).
  • FFML-D2ph-19ua (Urban Weapon Ranger).
  • FFML- D12G-QLAY (1X Gold Royale Voucher).
  • FF3M-D4GW-9RGR (1X Hayato Bobble Head).
  • UEHM-P9L2-2B3J (2X Famas Vampire Weapon Lote Create).
Silahkan Anda pakai kode redeem di atas untuk mencoba untuk mendapatkan hadiah gratis di Free Fire. Semoga berhasil dan jika belum berhasil maka tunggu kode redeem Free Fire 15 Oktober 2020 besok hari.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire 14 Oktober 2020 Mudah

Untuk bisa menukarkan kode redeem Free Fire 14 Oktober 2020 maka silahkan masuk ke laman penukaran hadiah resmi dari Garena. Kemudian, Anda bisa login dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda. Dari sini, input kode redeem Anda. Terakhir, klik konfirmasi dan ketuk OK.

Hadiah akan langsung Anda terima di mail in game Anda. Dari tempat tersebut Anda bisa klaim penukaran hadiah tersebut. Jadi lakukan dengan pelan-pelan saja. Hal ini agar Anda mampu menukarkan kode redeem dengan hadiah tanpa adanya kesalahan berarti.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kode redeem FF 14 Oktober 2020. Semoga kode redeem yang kita bagikan berguna untuk Anda. Jangan lupa dicoba. Bila berhasil ucapkan alhamdulillah jika belum maka sabar dulu. Baca Juga: Prime FF Garena com.