Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garena Free Fire Prime Https Prime FF Garena Com

Garena Free Fire Prime Https Prime FF Garena Com -- Prime FF Garena com menjadi buruan banyak pemain FF karena dalam event ini, Garena telah bekerja sama dengan Amazon untuk mendatangkan hadiah yang sangat menarik. Ini mirip kerja sama antara Mobile Legends dengan Amazon Prime yang sudah dimulai beberapa waktu yang lalu. Sehingga Garena FF Prime ini juga merupakan kerja sama antara Garena dengan Amazon Prime yang mana ketika Anda langganan dengan Amazon Prime Anda akan bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Baca Juga: Pesta Diskon FF Mencapai 85%.

Garena Free Fire Prime Https Prime FF Garena Com

Untuk itu, yang benar-benar ingin tahu lebih detail event Prime FF Garena sebenarnya Anda bisa langsung coba akses laman utamanya yaitu di prime.ff.garena.com. Dari laman inilah para pemain Free Fire bisa klaim hadiah jika Anda sudah terdaftar di akun Amazon Prime. Namun perlu diingat, jika Anda daftar akun Amazon Prime untuk Free Fire ini maka Anda akan ditarik biaya bulanan langsung ke nomor kartu debit Anda. Jadi bukan gratis sesuai yang Anda lihat. Anda harus punya akun Amazon Prime yang mana nantinya Anda harus sertakan kartu kredit / debit Anda di sana untuk biaya bulanannya.

Oleh sebab itu, bila Anda sudah yakin untuk mencoba event Prime FF Garena ini maka Anda harus tahu bahwa hadiah yang mungkin bisa Anda dapatkan meliputi skin, pet dan bahkan bisa jadi karakter. Kalau memang Anda punya cukup saldo uang di rekening Anda ya ikut Prime FF Garena com tidak masalah. Hanya saja jika perbulannya Anda masih belum punya apa-apa mending tertarik saja sudah cukup.

Garena Free Fire Prime Https Prime FF Garena Com, Ini Detailnya

Berikut kami jelaskan lebih rinci tentang prime ff Garena com. Prime FF Garena com merupakan event yang sudah dimulai sejak Juli 2020 dan akan berakhir pada Januari 2021. Dalam mengikuti Garena Free Fire Prime https prime FF Garena com maka Anda harus punya akun Amazon Prime terlebih dahulu. Pergi saja ke laman Amazon nanti pilih untuk daftar akun Amazon Prime. Ingat ya, nanti Anda harus memasukkan nomor kartu rekening yang berlambang visa atau mastercard.

Selanjutnya, ketika Anda nanti sudah punya akun Amazon Prime maka anda tinggal klaim. Ingat ya ini memang gratis namun setelah satu bulan, biaya untuk klaim hadiah ini akan langsung dibebankan pada tagihan di rekening Anda. Jadi semisal bagi mereka yang mengatakan ini gratis, itu hanya pertama kali saja di bulan berikutnya maka Anda akan langsung dapat tagihan di rekening bank Anda. Baca Juga: Kapan FF Max Rilis di Indonesia?

Maka dari situlah bagi Anda yang berlabel sultan maka Anda jangan sekali-kali coba event Prime FF Garena com tersebut mengingat jika tiba-tiba tagihan di rekening Anda membludak Anda jadi bingung tidak karuan. Nah begitulah kiranya tentang event Garena Free Fire Prime FF Garena com. Anda perlu berfikir dua hingga tiga kali jika mau mencoba event ini.

Cara Klaim Hadiah Prime FF Garena Com

Untuk klaim hadiah event ini caranya mudah sekali asal Anda sudah login ke akun Amazon Prime Anda. Anda tinggal masuk ke laman prime.ff.garena.com. Selanjutnya, Anda akan lihat daftar hadiah yang bisa Anda klaim langsung dari event tersebut. Umumnya akan berbeda setiap bulannya karena akan selalu diperbarui. Ya sepertinya sih menggiurkan namun ya tetap lihat kantongnya ya.

Jadi begitulah kira-kira tentang cara klaim hadiah di prime ff Garena com. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan tepat. Pokoknya perlu dipertimbangkan ya kalau mau ikut event ini dari pada Anda menyesal kehabisan uang dari rekening Anda tanpa disadari.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan yang bisa kami jelaskan mengenai Garena Free Fire Prime https prime ff garena com. Semoga saja apa yang kita ulas berikut bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa terus dukung situs kami untuk terus maju. Baca Juga: Download Headshot Tool FF.