Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesta Diskon FF Gila-Gilaan Sampai 85%, Ini Detailnya

Pesta Diskon FF -- Garena Free Fire mendatangkan event yang sangat dinanti-nati oleh para survivors yaitu pesta diskon Free Fire yang mencapai 85%. Jadi pesta diskon Free Fire ini memang benar-benar super sekali. Anda akan bisa mendapatkan spesial diskon FF untuk semua item yang sangat murah jadi buruan Anda harus segera membelinya. Baca Juga: Kapan FF Max Rilis di Indonesia?

Pesta Diskon FF

Jika Anda ketinggalan benaran deh bakal kecewa benar. Makanya buruan sikat pesta diskon Free Fire ini. Jadi jika Anda membutuhkan informasi terperinci bagaimana cara membeli item dengan diskon 85% tersebut maka silahkan Anda baca tutorial kali ini sampai selesai.

Kami harap ketika Anda berhasil membaca ulasan kami tentang pesta diskon Free Fire ini nantinya bisa menjadi referensi mau beli item apa dengan total diskon yang lumayan besar tersebut. Semoga kedepannya Garena akan terus bagi-bagi pesta diskon semacam ini.

Pesta Diskon FF yang Sangat WOW

Perlu Anda ketahui bahwa pesta diskon FF kali ini hanya terhitung mulai dari tanggal 9 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2020 saja. Sehingga ini hanya berjalan sekitar 7 hari. Ya dibilang lama juga tidak dibilang cepat juga tidak. Sehingga ini sangat disarankan yang mau beli item lebih murah agar segera join pada event pesta diskon Free Fire.

Dari informasi yang telah kami dapatkan, total ada 36 item yang bisa Anda beli dengan diskon yang sangat tinggi namun ternyata hanya 30 item saja yang bisa diborong oleh setiap pemain. Ini tidak jadi masalah karena sudah lebih dari cukup jika Anda memborong sekitar 30 item dengan diskon mencapai 85%. Baca Juga: Brote Mod Free Fire.

Oleh karena itu, Garena dalam event ini benar-benar memanjakan pemainnya untuk bisa memborong semua item dengan harga murah. Makanya disebut dengan pesta diskon Free Fire. Setidaknya dalam event pesta diskon FF ini Anda punya kesempatan untuk mendapatkan diskon paling kecil yaitu 55% tapi jika beruntung maka Anda akan dapat diskon 85% tersebut. Wow memang event yang sangat menggiurkan.

Cara Membeli Item di Pesta Diskon FF

Jika Anda mau membeli item pada event pesta diskon Free Fire maka begini caranya.
  • Silahkan login game Anda.
  • Klik Event dan temukan Pesta Diskon.
  • Tunggu beberapa saat hingga masuk lamannya.
  • Anda akan lihat 36 item yang bisa Anda beli.
  • Silahkan Anda pastikan diamond Anda cukup untuk beli item tersebut.
Ketika Anda sudah yakin mau beli item tersebut maka lakukan seperti Anda beli item pada umumnya. Seketika itu juga maka proses pembelian akan diproses untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai pesta diskon FF. Semoga apa yang kami sampaikan berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba. Baca Juga: Download Config Free Fire.