Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu SS di Instagram? Ini Artinya

Apa itu SS di Instagram -- Mungkin tidak sedikit pengguna Instagram yang tidak memahami tentang arti SS di Instagram. Oleh sebab itu, Area Tekno akan menjelaskannya kepada Anda semua terkait apa arti SS di Instagram tersebut. Ya kami harap setelah Anda datang di tempat kami maka Anda bisa mendapatkan apa yang dicari. Baca Juga: Filter Ig Masker Hitam.

Apa Itu SS di Instagram

Arti SS di Instagram ini sebenarnya bukan informasi yang baru. Hal ini karena pada dasarnya sudah sejak lama istilah ss di Instagram ini ada. Misalnya pas munculnya notifikasi ketika Anda melakukan SS pada story di awal 2016 yang lalu. Makanya pencarian tentang apa itu SS di ig sangat diburu.

Nah dari pada Anda kebingungan terkait dengan maksud SS di Instagram segeralah cek di bawah ini. Semoga informasi dari kami berikut dapat membantu Anda dalam memahaminya. Ini tidak sulit jadi pastikan membaca sampai tuntas.

Apa Itu SS di Instagram? Ternyata Ini Maksudnya

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Arti SS di Instagram adalah Screenshot. Kadang juga ada yang menyebutkannya dengan nama Screen Capture. Jadi ini merupakan proses menangkap layar dengan perangkat yang Anda gunakan terhadap aplikasi Instagram Anda. Biasanya akan muncul notifikasi pengambilan ss jika Anda lakukan di Instagram.

Nah sekarang Anda sudah mengerti terkait dengan arti SS di Instagram. Semoga saja informasi dari kami tersebut bisa Anda tangkap dengan baik. Hal ini karena SS juga berarti lainnya. Misalnya sambal super pedas, dan masih banyak lagi lainnya. Baca Juga: Filter Photo Booth di Instagram.

Nah jika Anda membutuhkan informasi cara SS di Instagram maka silahkan coba cek penjelasan kami berikut ini. Kami akan bantu Anda juga jika membutuhkannya. Siapa tahu Anda masih kebingungan untuk melakukan SS di Instagram.

Cara SS di Instagram

Silahkan buka aplikasi Instagram terlebih dahulu. Kemudian, Anda bisa gunakan fitur ss yang ada di perangkat Anda. Misalnya kami pakai Samsung Galaxy A71 maka cukup geser layar dengan punggung telapak tangan. Beres deh untuk proses SS. Untuk perangkat lain maka Anda bisa tekan tombol power dan volume bawah.

Ya kira-kira begitu saja proses ss di Instagram. Semoga Anda bisa memilih bagian Instagram yang mau Anda screenshot. Cuma jika ada peringatan tidak bisa ss maka jangan Anda lakukan karena itu memang fitur instagram sendiri.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai apa itu SS di Instagram. Semoga saja ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang berguna untuk kalian semua. Baca Juga: Filter Donat Instagram.