Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp Mudah

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp -- Jika kemarin kami menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mencari teman luar negeri di Telegram, maka kali ini kita akan coba menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara dapat teman luar negeri di aplikasi WhatsApp. Oleh karena itu, kami harap Anda mau membaca artikel ini hingga selesai jika Anda membutuhkannya. Baca Juga: Bot Quran WhatsApp.

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

Mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Hal ini karena memang punya teman dari negara lain tentu saja akan bisa melatih kita untuk bisa berbahasa asing makanya banyak pengguna WhatsApp yang ingin hal ini.

Lebih rinci terkait bagaimana prosedur untuk mempelajari cara mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami berikut. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini bisa anda praktekkan seara langsung.

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di WhatsApp

Pada umumnya ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan teman dari luar negeri di WhatsApp. Hanya saja mungkin tidak bisa 100% berhasil. Kecuali jika memang sebelumnya Anda sudah punya kenalan orang dari luar negeri lalu menyimpan daftar kontaknya di hp Anda. Jika Anda melakukan proses acak nomer belum tentu berhasil.

Namun justru dari tutorial YouTube yang sudah kami tonton. Untuk bisa menambahkan kontak luar negeri ke aplikasi WhatsApp Anda maka Anda harus menghafalkan kode negara masing-masing untuk bisa memasukkannya ke aplikasi WhatsApp Anda. Misalnya saja Anda mau menambahkan teman luar negeri dari Amerika maka pakai kode negara +1. Baca Juga: Cara Menghapus Grup WhatsApp yang Kita Buat.

Ada beberapa kode negara yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp. Contohnya saja Inggris (+44), Belanda (+31), Jerman (+49), Korea (+82), Jepang (+81) dan masih banyak lagi lainnya. Gunakan kode negara tersebut lalu buatlah kombinasi nomor sesuai keinginan Anda. Hanya saja jumlah digitnya berbeda dengan negara Indonesia.

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Aplikasi WhatsApp

Silahkan saja Anda gunakan mesin pencari Google kemudian Anda cari saja forum-forum international misalnya dari Facebook, Telegram ataupun dari Instagram. Anda kami sarankan agar mencarinya dari jenis kesukaan yang sama dengan Anda. Ini akan mempermudah Anda dalam berkomunikasi dan pada akhirnya bisa mendapatkan kontak mereka.

Ketika nomor hp miliknya sudah ada ditangan Anda maka selanjutnya Anda tinggal menyimpannya ke perangkat Anda. Silahkan perbarui daftar kontak di WhatsApp maka mereka pasti akan masuk ke daftar teman WhatsApp Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan teman luar negeri di WhatsApp. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami. Baca Juga: Nomor Bot Sticker WhatsApp.