Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Mega Diamond ML Berhadiah Banyak Diamond

Event Mega Diamond ML -- Sebentar lagi Moonton akan mengadakan sebuah event yang sangat besar yaitu event mega diamond MLBB. Disini para pemain Mobile Legends berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah berupa diamond. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang event mega diamond ini maka silahkan baca sampai tuntas. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends, Top Up Diamond ML Murah.

Event Mega Diamond ML

Dalam event mega diamond MLBB ini, para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan hadiah diamond mencapai 1jt diamond. Sehingga dengan diamond yang sebanyak itu maka lebih dari cukup jika Anda mau beli skin Mobile Legends yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Lebih lanjut tentang event mega diamond ML bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini nanti bisa berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak ikut dalam event yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Event Mega Diamond ML, Kapan Dimulai?

Perlu Anda ketahui bahwa event mega diamond Mobile Legends masih berada di Advanced Server. Artinya event ini masih dalam tahap uji coba makanya belum dirilis di original server. Sehingga kesimpulan sampai artikel ini diterbitkan masih belum ada yang tahu kapan dimulainya event mega diamond ML.

Sekedar perkiraan saja, event mega diamond akan dimulai pada bulan Desember atau Januari nanti. Jadi masih cukup lama. Oleh karena itu, maka silahkan saja Anda persiapan hingga event ini muncul di original server. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skins Mobile Legends.

Anda harus benar-benar siap jika mau mengikuti event mega diamond ML tersebut karena memang hadiahnya sangat banyak. Akan jadi sangat sia-sia jika Anda menyia-nyiakannya nanti. Maka sangat disarankan agar Anda segera mencatatnya.

Cara Main Event Mega Diamond Mobile Legends

Apabila nanti event mega diamond ML sudah rilis maka begini cara bermainnya.

  • Silahkan buka Game Mobile Legends > Pilih Shop > Ketuk tombol Mega Diamond.
  • Agar Anda paham syarat dan ketentuannya jangan lupa ketuk ikon tanda tanya di pojok kanan atas.
  • Sekarang beli angka keberuntungan Anda. Nanti Anda harus menyediakan 10 diamond.
  • Kurangi harga angka keberuntungan dengan top up sejumlah diamond selama event berlangsung menjadi 1 diamond saja.
  • Jika Anda sudah menekan tombol Beli maka selanjutnya Anda harus mengatur angka keberuntungan Anda.
  • Angka keberuntungan juga bisa Anda atur secara acak.
  • Ketuk konfirmasi jika sudah tepat angka yang Anda mau.
  • Anda akan dapat hadiah gratis berupa rare skin fragments dan 1 skor event lucky diamond draw.

Disini nanti Anda akan mendapatkan jackpot hadiah dari event tersebut setelah masa pembelian angka keberuntungan selesai. Nanti ada waktu pengumuman sendiri dari event mega diamond ML.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai event mega diamond Mobile Legends. Semoga saja informasi yang kami berikan ini bisa berguna untuk Anda semua. Kami harap penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa dukung terus situs kami agar bisa memberikan konten yang bermanfaat. Baca Juga: Exodus Injector Apk.