Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Speed di Among Us Mudah

Cara Menambah Speed di Among Us -- Pada kesempatan ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana agar Anda bisa menambah speed di Among Us. Oleh sebab itu, Anda sangat kami sarankan untuk terus mengikuti penjelasan kami ini untuk bisa melakukannya. Hal ini karena cara menambah kecepatan di Among Us mudah sekali. Baca Juga: Template PPT Among Us.

Cara Menambah Speed di Among Us

Ketika nanti Anda berhasil menambah speed di Among Us maka karakter Anda akan berjalan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan karakter lainnya. Ya setidaknya dengan begitu maka Anda bisa menghindari impostor jauh lebih cepat.

Langsung saja cek di bawah ini cara tambah speed di Among Us. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini pas sesuai dengan kemauan Anda. Jika ternyata belum sesuai maka Anda sangat kami sarankan untuk mencobanya sekali lagi.

Cara Menambah Speed di Among Us Untuk Semua Karakter

Game Among Us adalah game viral di tahun 2020 ini. Namun anehnya, tidak semua orang yang menikmati viralnya game Among Us mengetahui seluk beluk yang ada di game tersebut. Salah satu yang masih belum mereka ketahui dengan jelas adalah cara tambah speed / kecepatan karakter Among Us miliknya masing-masing.

Anda bisa menambah speed di Among Us lewat pengaturan jika Anda merupakan host dari game yang akan Anda mainkan. Nah dari sini sudah terbaca bahwa Anda harus menjadi seseorang yang membuat room dari game Among Us yang hendak dilalui. Dari sini nanti Anda tinggal masuk pengaturan. Baca Juga: Nama Kosong Among Us, Ini Cara Membuatnya.

Jika Anda berhasil masuk ke pengaturan maka segera saja Anda pilih menu customize > Anda akan melihat beberapa menu yang muncul mulai dari game, skin, color, pet, dan lainnya. Silahkan saja pilih menu Game. Kemudian Anda gulir ke bawah sampai Anda menemukan opsi Player Speed. Anda tinggal memilihnya. Terakhir, gunakan tombol +/- yang ada di menu tersebut untuk mengatur kecepatan karakter Among Us Anda.

Cara Menambah Kecepatan di Among Us Untuk Karakter Anda Sendiri

Jika cara yang sudah kami sebutkan di atas berguna untuk menambah speed semua karakter Among Us baik yang menjadi crewmate ataupun yang jadi impostor maka untuk yang kali ini hanya berlaku untuk karakter Among Us Anda sendiri.

Untuk menambah speed karakter Among Us Anda sendiri tanpa harus memberikan efek pada pemain lainnya maka Anda kami sarankan agar Anda mau menggunakan among us mod apk. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan among us pink, among us melody apk, among us bts apk ataupun sejenisnya yang mempunyai fitur berupa speed++.

Nah oleh sebab itu, segera uninstall aplikasi Among Us Anda yang ori. Ganti dengan versi mod. Lalu coba atur kecepatan karakter Anda dari menu speed++ tersebut. Ini sangat mudah hanya saja mungkin sedikit beresiko pada mood Anda yang akan mudah bosan. Namanya mod maka tidak ada tantangan sama sekali untuk memainkannya karena sudah komplit semua.

Akhir Kata

Sekian paparan Area Tekno tentang bagaimana proses atau cara tambah speed di Among Us. Semoga saja penjelasan ini berguna untuk kalian semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar terus maju. Sehingga kami bisa memposting artikel-artikel yang berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Suara di Among Us.